Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 01 September 2013

Jadwal Rilis Anime Kuroko no Basuke Season 2


Kabar baik bagi para penggemar anime basket terpopuler saat ini, Kuroko no Basuke. Baru-baru ini pihak Shonen Jump mengumumkan bahwa anime adaptasi manga karya Tadatoshi Fujimaki ini akan dijadwalkan rilis season keduanya mulai tanggal 5 Oktober mendatang.

Sama dengan musim pertamanya, GRANRODEO akan mengisi opening anime ini dengan lagu berjudul "The Other self,". Sementara single kedelapan dari OLDCODEX akan mengisi lagu endingnya. Berikut video mengenai anime Kuroko no Basuke yang dirilis di Youtube.


Serial Kuroko no Basket sendiri berpusat pada kehidupan klub bola basket SMA Seirin yang tengah mencari bibit-bibit baru untuk tim mereka. Bagai ditimpa durian runtuh, seorang anak laki-laki atletis lulusan Amerika mendaftar di klub mereka, Taiga Kagami yang sangat pintar bermain bola basket. Tak hanya mendapat Kagami yang atletis, klub kembali dikejutkan dengan datangnya seorang anak dari SMP Teiko, seorang anak berperawakan biasa yang bernama Tetsuya Kuroko... selengkapnya

Referensi :
Crunchyroll
Yaraon

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...