Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 05 September 2013

Update Movie Daftar Pemeran Sequel Rurouni Kenshin Live Action part 2

Melanjutkan Update Movie Daftar Pemeran Sequel Rurouni Kenshin Live Action part 1, berikut FUN tampilkan aktor dan aktris pemeran film kedua dari serial Samurai X ini :

Yusuke Iseya (Casshern live action, Ashita no Joe, 13 Assassin) akan memainkan pentolan ninja Oniwabanshū, Aoshi Shinomori. Sementara aktor Ryunosuke Kamiki (Kazoku Game, Summer Wars, Howl's Moving Castle) akan berperan sebagai samurai muda yang selalu tersenyum namun mematikan dari Juppon Gatana, Sōjirō Seta.

Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori (atas) dan Ryunosuke Kamiki sebagai Sojiro Seta (bawah)
Kaito Oyagi (Abacus and Sword) akan menggantikan posisi Taketo Tanaka sebagai pemeran Yahiko Myojin dalam sequel kali ini.


Kembali lagi aktor dari serial Kamen Rider, Ryosuke Miura (Kamen Rider OOO) akan berperan sebagai pendekar pedang eksentrik, Cho Sawagejo.


Sementara model Maryjun Takahashi akan berperan sebagai kekasih Shishio, Yumi Komagata.


Min Tanaka (The Twilight Samurai) akan berperan sebagai mantan pemimpin Oniwabanshū, Nenji "Okina" Kashiwazaki.


Vokalis band rock Jepang THE BOOM, Kazufumi Miyazawa dipercaya memerankan Okubo Toshimichi, negarawan sekaligus salah satu dari tiga bangsawan besar yang memimpin Restorasi Meiji.


Dan terakhir, Yukinoshi Ozawa (Hayabusa: The Long Voyage Home) will play the role of Japan's first Prime Minister, Ito Hirobumi, a historic figure who didn't factor into the original  manga. akan memainkan peran sebagai Perdana Menteri pertama Jepang, Ito Hirobumi, seorang tokoh bersejarah yang kurang diulas dalam serial manga aslinya.


Akan menarik sepertinya, mengingat film pertamanya yang menuai sukses besar. Sobat FUN jadi bisa berharap banyak dari sequel ini, lantaran cerita yang diangkat adalah bagian terkeren dalam saga Samurai X. Yup, mari kita tunggu bersama rilisnya :D

Referensi :
Crunchyroll
Orends:Range

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...