Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 26 September 2013

Hajime Isayama Mengungkap Rahasia Di Balik Shingeki no Kyojin

Inilah Hajime Isayama.. Mirip Eren ya?
Baru-baru ini mangaka pencipta Shingeki no Kyojin, Hajime Isayama muncul di Nihon TV's Zip! program serta mengungkapkan berbagai rincian tentang dirinya dan manga ciptaannya. Tak hanya Isayama-sensei saja, dua artis yang juga penggemar manga Shingeki no Kyojin, host Oriental Radio Atsuhiko Nakata dan anggota idol grup Nogizaka46 Rina Ikoma, juga ikut serta memeriahkan acara.


Pada program tersebut, mangaka berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan beberapa rahasia di balik manga Shingeki no Kyojin. Salah satunya, bahwa ia menggunakan referensi sebuah buku yang berisikan berbagai ekspresi manusia ketika menggambar titan-titan dalam manganya.

Pantesan ekspresi Titan-nya terlihat nyata
Isayama-sensei juga mengungkapkan ide awal mengenai titan datang kepadanya ketika ia bertemu dengan seorang pelanggan mabuk di kafe internet tempat ia dulu bekerja. Sulitnya berkomunikasi dengan manusia yang sedang mabuk, menginspirasi Isayama-sensei akan titan yang tidak bisa berkomunikasi meski secara struktur mirip dengan manusia.

Sementara ide mengenai manusia yang dikelilingi tembok, muncul karena Isayama-sensei sendiri tinggal di sebuah pedesaan di Jepang yang dikelilingi oleh pegunungan. Keinginan Eren untuk pergi ke luar tembok kota ini mirip dengan dirinya sendiri ketika ia masih kecil yang ingin pergi melewati gunung-gunung tersebut.


Isayama-sensei juga mengatakan secara blak-blakan kalau dirinya adalah fans berat idol group Momoiro Clover Z, hal itu juga terlihat dari pakaian yang dikenakan Isayama-sensei ketika menggambar di bawah ini.


Jika Isayama-sensei menggambar adegan yang menyakitkan dalam manga, ia akan berpikir bahwa Momoiro Clover Z selalu menyemangatinya :D

Momoiro Clover Z
Referensi :
Yaraon!
ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...