Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 24 September 2013

10 Judul Anime Terpanjang Sepanjang Masa part 2

Melanjutkan 10 Judul Anime Terpanjang Sepanjang Masa part 1, berikut peringkat kelima hingga posisi jawara :

#5 Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei - The Animation
Seandainya tidak memakai "the animation", tentu anime ini tidak masuk dalam daftar ini. Terdiri dari 11 kata dengan 59 huruf yang menyusunnya.

#4 Toaru Kagaku no Railgun: Misaka-san wa Ima Chuumoku no Mato Desukara

Because Misaka-san is Now the Center of Attention? Tidak usah disebutkan dalam judul juga, bisa diketahui dari menonton animenya. 11 kata dengan 58 huruf yang secara kasat mata lebih panjang dari peringkat sebelumnya.

#3 Senki Zesshou Symphogear: Meteoroid-Falling, Burning, and Disappear, Then...
Apaan coba pakai titik-titik segala? Gara-gara titik tersebut, anime ini berhasil menghuni peringkat 4 dengan 9 kata yang terdiri dari 69 huruf.

#2 Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru
Anime dengan judul terpanjang yang akan rilis musim gugur 2013 dengan 13 kata yang terdiri dari 64 huruf. Namun secara kasat mata lebih panjang dari peringkat sebelumnya.

#1 Senki Zesshou Symphogear G: In the Distance, That Day, When the Star Became Music
Dan inilah anime dengan judul terpanjang sepanjang sejarah dengan judul yang terdiri dari 14 kata atau 68 huruf.

Umumnya, judul-judul anime yang panjang tersebut memiliki nama panggilan yang lebih pendek untuk memudahkan para fans dalam menyebutkannya, seperti Anohana atau Yu-Sibu.
Nah, kalo sudah tahu merepotkan fans begitu, lantas kenapa masih sering saja ada studio yang memilih nama-nama panjang untuk anime buatannya?

Silakan sobat FUN jangan ragu untuk berkomentar atau mungkin menambahkan judul yang ternyata lebih panjang dari list FUN di atas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...