Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 29 September 2013

Isayama Rencanakan Shingeki no Kyojin Tamat di Jilid 20


'Manga Shingeki no Kyojin akan berakhir dalam 20 jilid buku!'
Begitulah kiranya yang diungkapkan oleh mangaka Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin, Hajime Isayama dalam diskusinya dengan Hiroki Endo, mangaka dari All-Rounder Meguru dan Eden - It's an Endless World! Liputan diskusi tersebut tertuang dalam majalah seni bela diri Gong Kakutogi edisi bulan November mendatang.

Lebih lanjut, Hajime Isayama mengungkapkan bahwa telah menjadi tujuannya sejak awal untuk menyelesaikan kisah Eren Jaeger dan kawan-kawan dalam 20 jilid buku.


Kemunculannya Isayama-sensei dalam majalah Gong Kakutogi tersebut, lantaran dirinya adalah penggemar seni bela diri. Sedangkan Endo-sensei sendiri adalah pencipta manga yang bercerita tentang dunia seni bela diri amatir.

Dalam diskusi majalah tersebut, Endo membahas penghormatan yang ia buat dalam manga untuk beberapa pertandingan bela diri terkenal, sementara Isayama berbicara tentang bagaimana ia menggambarkan perkelahian di manga buatannya.

Shingeki no Kyojin volume 11
Pihak Kodansha sendiri, telah menerbitkan volume ke-11 dari Shingeki no Kyojin di Jepang bulan lalu dan sekarang telah terjual lebih dari 20 juta kopi. Itu artinya tinggal 9 volume lagi menuju 'akhir kisah Shingeki no Kyojin'.

Bagaimana pendapat sobat FUN? Ingin manga Shingeki no Kyojin tamat sesuai rencana Isayama-sensei atau molor seperti manga mainstream pada umumnya? Jangan ragu menuliskannya di kolom komentar :D

Referensi :
Comic Natalie
ANN

5 komentar:

  1. setuju aja deh kan dia yg buat manganya, dia yg tau inti ceritanya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, toh ini juga baru rencana :D kan bisa aja ada perubahan..

      Hapus
  2. berarti bakalan ada 4 season dong animenya....kerenlah pokoknya SnK, OP juga keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.. ditunggu aja rilisnya, entah kapan :D hehehe

      Hapus
  3. bagusnya kyk OP lama tamatnya :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...