Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 05 September 2013

Update Movie Daftar Pemeran Sequel Rurouni Kenshin Live Action part 1



Edisi terbaru dari surat kabar Sports Hochi  mengungkapkan bahwa aktris Tao Tsuchiya (Ultraman Zero, Tokyo Sonata) akan bermain sebagai ninja perempuan Misao Makimachi pada film sequel Rurouni Kenshin mendatang. Tsuchiya sendiri menjadi tertarik bermain dalam film ini setelah melihat kesuksesan film pertamanya, dan akan melalui sesi pelatihan fisik untuk mempersiapkan perannya dalam film penuh aksi ini.


Sekuel film live action Rurouni Kenshin ini sendiri akan terbagi menjadi dua film, yakni "Rurouni Kenshin - The Kyoto Fire" dan "Rurouni Kenshin - The Legend's Conclusion", yang mengadaptasi Arc Kyoto dalam serial manganya. Film-film tersebut direncanakan rilis untuk musim panas mendatang, dengan arahan sutradara Keishi Otomo.


Aktor Sato Takeru masih dipercaya memerankan tokoh utama Kenshin Himura, sementara Fujiwara Tatsuya yang melejit dalam perannya sebagai Yagami Raito dalam Death Note, didapuk sebagai Shishio Makoto, penjahat pimpinan Juppon Gatana yang menjadi antagonis utama Kenshin dalam Arc ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...