Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Senin, 02 September 2013

Update Movie Haganai Live Action : Rilis Trailer Teaser Perdana


Melanjutkan berita Haganai sebelumnya, kali ini situs resmi dari film live action adaptasi light novel karya Yomi Hirasaka akhirnya merilis teaser trailer perdana dari film berjudul panjang Boku wa Tomodachi ga Sukunai ini. Trailer sepanjang 30 detik tersebut memperkenalkan para pemain yang telah dikonfirmasi sebelumnya

Disutradarai dan ditulis oleh Takuro Oikawa (Shuffle, The Game), film ini direncanakan akan rilis pada tahun 2014 mendatang di Jepang.


Tema cerita originalnya sendiri berpusat pada Hasegawa Kodaka, seorang murid transfer di sekolah yang baru. Sebagai seorang murid baru, Ia sangat berjuang untuk memperoleh teman di sekolah barunya. Namun rambut pirangnya cenderung membuat orang berpikir bahwa dia seorang preman atau murid yang nakal. Suatu hari, ia bertemu dengan Yozora teman sekelasnya yang aneh, soliter, dan pemarah. Menyadari bahwa mereka sama-sama tidak punya teman, mereka memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengubah situasi ini adalah dengan membentuk sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota.. selengkapnya.

Referensi :
Funotaku
Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...