Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 06 September 2013

Kuroshitsuji Live Action Poster dan Teaser Trailer Terbaru

Sesuai poster resmi yang telah dirilis, film live action adaptasi manga populer Kuroshitsuji akan ditayangkan di bioskop Jepang pada 18 Januari 2014 mendatang.


Seperti yang pernah FUN beritakan sebelumnya, film ini akan dibintangi oleh Ayame Gouriki (Gatchaman) dan Hiro Mizushima (Kamen Rider Kabuto). Sementara Kentaro Otani (NANA) dan Keiichi Satou (Tiger & Bunny, Karas, Asura) didapuk menjadi sutradara film ini.


Berbeda dengan cerita original manganya yang mengambil setting di Inggris pada abad ke-19, film adaptasi ini mengambil setting 130 tahun kemudian tepatnya pada tahun 2020, bertempat di sebuah kota di Asia dengan pencampuran budaya Asia dan Barat yang kental.

Goriki sendiri berperan sebagai Shiori Genpō, seorang pewaris keluarga ningrat Phantomhive. Karena hanya keturunan laki-laki yang diperbolehkan menjadi pemegang kekuasaan keluarga Phantomhive, Shiori pun menyamar menjadi laki-laki dan berganti nama menjadi Kiyoharu untuk dapat memimpin Phantom Coporation.

Bagi yang penasaran, silakan meihat beberapa teaser trailer yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu :



Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...