Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 06 September 2013

Game 3DS Shingeki no Kyojin Rilis Tahun Ini

Edisi Oktober dari Bessatsu Shōnen Magazine terbitan Kodansha melansir foto-foto screenshot dari game adaptasi manga terkenal karya Hajime Isayama, Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan yang akan hadir di konsol Nintendo 3DS.


Pihak pengembang game ini, Spike Chunsoft menyatakan akan ada Story Mode dalam game ini, dimana pemain akan bermain sebagai karakter Shingeki no Kyojin seperti Eren Jaeger untuk melawan para raksasa. Disebutkan pula dalam majalah tersebut, permainan ini akan bisa mewujudkan sensasi kecepatan yang memacu adrenalin dengan 3D maneuver gear persis seperti animenya.


Bahkan ada pula skenario pemain harus berjuang menyelamatkan temannya yang akan dimakan oleh titan. Dimana jalan satu-satunya adalah memotong tangan titan, sebelum temannya itu masuk ke dalam mulut.

Wehehe.. Mirip banget sama animenya. Penasaran ingin mencoba? Sobat FUN tak perlu menunggu lama karena disebutkan jadwal rilis game tersebut adalah tahun ini.

Referensi :
Funotaku
ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...