Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 24 September 2013

Mengintip Video Promosi Game Shingeki no Kyojin


Setelah sebelumnya FUN menampilkan Screenshot dari Game Shingeki no Kyojin, kali ini berita terbaru datang dari game berjudul lengkap Shingeki no Kyojin ~Jinrui Saigo no Tsubasa (Attack on Titan: Last Wings of Humanity) ini. Sebuah iklan televisi yang merupakan video promo dari game tersebut mulai mengudara pada hari Ahad lalu di Jepang.



Dalam iklan tersebut, ditampilkan secara sekilas beberapa adegan permainan yang menampilkan bagaimana player bertarung menggunakan 3D Maneuver Gear untuk melawan Titan. Meski hanya sekilas, namun cukup memberi gambaran seperti apa game yang akan dirilis 5 Desember mendatang ini.

Berikut iklan televisi game Shingeki no Kyojin ~Jinrui Saigo no Tsubasa yang FUN dapatkan dari situs Youtube :


Selain video komersial game, Shingeki no Kyojin juga tengah mempersiapkan OVA yang akan dirilis 9 Desember mendatang. OVA tersebut mengangkat side story dari kisah asli Shingeki no Kyojin. Berikut cuplikan komersialnya :


Hm.. jadi semakin tidak sabar menunggu rilis game-nya. Bagaimana dengan sobat FUN? Jangan ragu menuliskan pendapatnya di kolom komentar :D

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...