Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 19 September 2013

Berminat Jadi Artis Vocaloid? Ini Dia Caranya


Yup, kali ini FUN sampaikan kabar gembira bagi para penggemar Vocaloid! Karena pihak Sony Music akan mengadakan "Utakatsu" yakni audisi terbuka untuk menjadi artis Vocaloid dan Anisong (Anime Song)! Tentu saja, selain semangat, prasyarat peserta audisi ini harus tinggal di Jepang :D


Audisi terbuka ini ditujukan bagi para artis di usia remaja sampai usia 25 yang sampai saat audisi tidak menandatangani kontrak dengan label rekaman manapun, perusahaan produksi, atau penerbit musik. Dan sebagai hadiah, pemenang audisi ini akan menjalani debutnya di tahun 2014.

Pendaftaran audisi ini dapat dikirim melalui pos atau online, serta tempat-tempat karaoke tertentu di Jepang yang dilengkapi dengan Daiichi Kosho Live Dam dan mesin karaoke Premier Dam.


Audisi ini diselenggarakan mengingat dalam beberapa tahun terakhir, Vocaloid dan lagu anime telah menunjukkan peningkatan popularitas, tingginya grafik pengguna karaoke genre vocaloid dan anisong di Jepang, serta dari sisi penjualan musik. Pihak Sony berharap untuk dapat menemukan generasi berikutnya para artis di genre tersebut.

Jadi jika impian sobat FUN adalah ingin menjadi artis Vocaloid atau anisong, ini bisa menjadi kesempatan emas sobat FUN :D
Berminat jadi artis Vocaloid?

Referensi :
Yattar Japan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...