Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 12 September 2013

Mengintip Sketsa Hajime Isayama Pengarang Shingeki no Kyojin

Menggambar manga bukanah suatu pekerjaan yang semudah kelihatannya. Ada kerja keras mangaka dan para asistennya dalam setiap karya, sehingga tidak bisa manga selesai sekejap mata melainkan melalui proses. Begitu pula dengan manga Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan, dimana sang mangaka, Hajime Isayama sensei mencoba menggambar cepat sketsa wajah para karakter Shingeki no Kyojin.

Dan seperti dikutip dari Rocketnews24hasilnya adalah sebagai berikut...

Jeng jeeenggg.... Karakter siapa ini?
Tweweweng..
Ettoo.. kok bisa ada Luffy di situ?
Yang pasti ketika foto-foto ini dirilis, para fans sama sekali tak terkesan :D Mungkin memang sulit membuat gambar bagus dengan waktu yang terbatas. Atau mungkin, yang namanya sketsa menurut Isayama sensei itu adalah yang seperti itu? Bisa jadi.

Sebagai bonus, Isayama sensei juga men-share foto-foto dari ulang tahunnya kemarin. Sekedar info, Isayama sensei lahir 29 Agustus 1986 :D

Roti berbentuk scouting legion dan wajah titan?
Lucu banget :D
Persembahan dari para asisten

2 komentar:

  1. Itu serius hasil sketsanya cuma segitu? Ajib bner dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenyataan memang kadang terlalu pahit untuk diterima :D hahaha

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...