Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 01 September 2013

Shingeki no Kyojin : Attack on Theater

Mungkin ketika pertama kali sobat FUN membaca judul di atas akan kaget, Shingeki no Kyojin layar lebar? Apakah film live action nya sudah rilis?

Hohoho.. tenang sodara-sodara. Penayangan Shingeki no Kyojin di layar lebar bukan karena adaptasi live action-nya telah rilis, melainkan itu merupakan event khusus penayangan anime Shingeki no Kyojin.


Seperti dikutip dari situs resminya, Attack on Theater merupakan penayangan episode terakhir dari anime fenomenal ini di 17 layar lebar yang tersebar di seluruh Jepang. Menariknya, penonton disuguhi episode terakhir anime ini lebih dulu dari jadwal penayangan yang seharusnya, dimana event akan dilaksanakan pada 28 September 2013 pukul 20.30 hingga 22.50 waktu setempat dengan harga tiket 3000 yen.

Selain menonton perdana episode terakhir, penonton juga akan mendapat merchandise anime ini serta berkesempatan menghadiri special talk seassion dengan para staff dan seiyuu dari karakter Shingeki no Kyojin. Hmm.. Menarik banget ya.


Sekilas mengenai Shingeki no Kyojin, manga ini bercerita tentang dunia di mana manusia terancam punah karena kedatangan makhluk raksasa yang dikenal sebagai Titan yang memangsa manusia. Populasi manusia yang menipis memaksa mereka bertahan hidup dengan membuat tembok besar nan tinggi untuk bertahan hidup dari serangan Titan.

Pusat ceritanya sendiri adalah seorang pemuda bernama Eren Jaeger, yang bersama Mikasa Ackerman, bertekad membasmi semua Titan untuk membalaskan dendam ibunya, sekaligus agar dapat menikmati hidup bebas di luar dinding tembok.

Referensi :
Funotaku
Shingeki no Kyojin Official Website
Canime

4 komentar:

  1. attack on theater ini bukn kartun ya gan? melainkan cosplaynya lgsng ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, attack on theater itu anime (kartun), cuma penayangannya di bioskop. Dan yang ditayangkan adalah episode terakhir dari anime Shingeki no Kyojin. Kalau mengenai film ive action-nya (yang diperankan orang asli) bisa melihat beritanya di sini

      Hapus
  2. gan... apa ada lanjutan dari shingeki no kyujin : attack on titan atau hanya sampai episode 25 saja...??

    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk versi anime nya, 'season' ini memang sampai episode 25, tapi mengingat manga nya masih on going, jadi cepat atau lambat akan ada kelanjutannya walaupun sampai sekarang belum dikonfirmasi pembuatannya..
      :)
      ditunggu aja, kalo chapter di manganya dah cukup untuk dibuat satu season anime, kemungkinan tayangnya semakin tinggi :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...