Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 07 September 2013

Poster dan Trailer Perdana Film Judge Live Action

Kabar gembira bagi para penggemar manga karya Yoshiki Tonogai sensei, Judge. Karena sudah dipastikan bahwa adaptasi film layar lebar-nya akan dirilis pada 8 November 2013. Berikut poster resmi dari film garapan sutradara Yo Kohatsu ini.


Aktor dan aktris yang akan bermain dalam film ini antara lain Koji Seto (Kamen Rider Kiva) sebagai tokoh utama Wolf, juga Kasumi Arimura (Hagane no Onna, Clover) sebagai Lion, Jiro Sato (Gokusen, Densha Otoko) sebagai Fox, Kazuyoshi Taira sebagai Bear, dan Fukino Kawate sebagai Pig. Sōtarō Tanaka (Kibō no Koku) dan Yūko Nishimaru (Salaryman Kintaro) masing-masing berperan sebagai Dog dan Rabbit.



Manganya sendiri bercerita tentang sembilan orang remaja yang terbangun dalam sebuah ruangan tua, serta mendapati kesembilan remaja tersebut memakai topeng binatang. Permainan kematian pun dimulai, di mana mereka harus saling menghakimi dan mengorbankan satu sama lain, satu demi satu. Mereka harus memainkan permainan atau semuanya akan mati.

Hmm.. mengerikan bukan? FUN sendiri jadi teringat dengan film live action Liar Game dan Deathnote. Penasaran? Berikut cuplikan trailer perdana film ini :


Masih November rilis di Jepang, dan sepertinya lebih lama lagi untuk masuk ke Indonesia. Jadi, selamat menunggu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...