Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Senin, 23 September 2013

10 Judul Anime Terpanjang Sepanjang Masa part 1

Ada yang menarik jika sobat FUN melihat judul-judul anime yang akan tayang pada musim gugur mendatang, yup, adanya dua anime dengan judul amat sangat panjang!
Anime tersebut, yang pertama adalah Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru dan yang kedua adalah Yusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shushoku wo Ketsui Shimashita.
Benar-benar panjang kan? Dan tentunya sulit untuk FUN hafalkan dengan sekali baca :D


Tren judul-judul panjang seperti ini tampaknya masih akan sering sobat FUN temui, ambil contoh dua tahun lalu ada Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai yang lebih sering disingkat dengan nama Anohana.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata anime-anime yang FUN sebutkan di atas bukanlah pemegang rekor sebagai anime dengan judul terpanjang! Ternyata masih ada anime lain yang memiliki judul lebih panjang.

Penasaran? Berikut FUN tampilkan kesepuluh anime dengan judul terpanjang sepanjang sejarah :D

#10 Onii-chan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!!
Daftar ini dibuka dengan anime yang jika ditotal judulnya tanpa spasi adalah berupa 9 kata yang terdiri dari 46 huruf.

#9 Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai
Anime Anohana ternyata hanya berada di peringkat kesembilan dengan judul yang tersusun dari 11 kata dan terdiri dari 44 huruf. Selengkapnya mengenai Anohana klik di sini.

#8 Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!
Total judul tanpa spasi adalah 10 kata yang terdiri dari 47 huruf. Meski lebih sedikir hurufnya dari posisi pertama, tapi secara kasat mata lebih panjang.

#7 Ginga Eiyuu Densetsu Gaiden: Senoku no Hoshi, Senoku no Hikari
Atau dalam bahasa Inggris berjudul Legend of the Galactic Heroes: A Hundred Billion Stars; A Hundred Billion Lights, terdiri dari 10 kata yang tersusun dari 53 huruf.

#6 Yusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shushoku wo Ketsui Shimashita
Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris adalah "I Reluctantly Decided to Find a Job Because I Couldn't Become The Hero". Maksudnya apa coba? Dan para fans lebih suka menyingkatnya dengan nama Yu-Sibu. Judul anime ini sepanjang 10 kata yang terdiri dari 59 huruf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...