Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 07 September 2013

Rurouni Kenshin Live Action 2 Foto Eksklusif Satoh Takeru


Berikut ini FUN akan mengupdate foto-foto terbaru penampakan movie kedua dari Rurouni Kenshin Live Action, dimana Satoh Takeru masih dipercaya memerankan si tokoh utama, samurai legendaris battousai, Kenshin Himura.

Dikutip dari situs pribadi mantan pemeran Kamen Rider Den-O ini, tampak beberapa foto Kenshin yang tengah membawa pedang Sakabatou (pedang mata terbalik) dan jika sobat FUN perhatikan dengan seksama, sepertinya setting gambar tengah dalam pertempuran melawan Cho Sawagejo seperti dalam manga atau serial animenya.





Update foto Satoh Takeru ketika sedang membaca manga Rurouni Kenshin :D

Kenshin Himura membaca Rurouni Kenshin :D

Sekuel film live action Rurouni Kenshin ini nantinya akan terbagi menjadi dua film, yakni "Rurouni Kenshin Kyoto Taika-hen" (Rurouni Kenshin - The Kyoto Fire) dan "Rurouni Kenshin Densetsu no Saigo-hen" (Rurouni Kenshin - The Legend's Conclusion), yang mengadaptasi Arc Kyoto dalam serial manganya. Film-film tersebut direncanakan rilis untuk musim panas 2014 mendatang, dengan arahan sutradara Keishi Otomo.


Aktor Sato Takeru masih dipercaya memerankan tokoh utama Kenshin Himura, sementara Fujiwara Tatsuya yang melejit dalam perannya sebagai Yagami Raito dalam Death Note, didapuk sebagai Shishio Makoto, penjahat pimpinan Juppon Gatana yang menjadi antagonis utama Kenshin dalam Arc ini... Selengkapnya.

2 komentar:

  1. masih lama -_-
    sama kyak transformer 4 , 2014 :(

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...