Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 11 April 2013

Ayame Goriki Bintangi Film Live Action Kuroshitsuji

Kali ini kabar gembira bagi para penggemar manga terkenal Kuroshitsuji atau Black Butler.

Aktris cantik Ayame Gōriki dikabarkan akan membintangi film live action adaptasi manga populer karya Yana Toboso sensei tersebut. Berperan sebagai seorang master baru, Goriki akan ditemani oleh Sebastian yang dalam film ini akan diperankan oleh aktor Hiro Mizushima.

Ayame Gouriki sebagai Kiyoharu alias Shiori Genpo
Goriki sendiri berperan sebagai Shiori Genpō, seorang pewaris keluarga ningrat Phantomhive. Karena hanya keturunan laki-laki yang diperbolehkan menjadi pemegang kekuasaan keluarga Phantomhive, Shiori pun menyamar menjadi laki-laki dan berganti nama menjadi Kiyoharu untuk dapat memimpin Phantom Coporation.

Berbeda dengan cerita original manganya yang mengambil setting di Inggris pada abad ke-19, film adaptasi ini mengambil setting 130 tahun kemudian tepatnya pada tahun 2020, bertempat di sebuah kota di Asia dengan pencampuran budaya Asia dan Barat yang kental.

Hiro Mizushima sebagai Sebastian Michaelis
Ceritanya sendiri berkisah tentang Sebastian Michaelis yang digambarkan sebagai seorang pelayan setan dengan pengetahuan sempurna, sikap penuh sopan santun, ahli dalam memasak, seni bela diri, penampilan, dan banyak lagi. Sebastian diceritakan mengabdi pada Shiori - yang seperti Ciel pada manga aslinya - digambarkan memiliki segel di mata kanannya sebagai simbol kontraknya dengan Sebastian. Sebastian bertugas mengawasi dan melindungi Shiori, tapi sebagai bayarannya - Ia mengkonsumsi jiwa tuannya.

Kentaro Otani (NANA) dan Keiichi Satou (Tiger & Bunny, Karas, Asura) didapuk menjadi sutradara film ini. Sementara jadwal rilis film ini sendiri direncanakan pada musim semi 2014 mendatang di bioskop-bioskop seluruh Jepang.

Manga Kuroshitsuji karya Toboso Yana-sensei
Manganya sendiri sudah menginjak volume ke-16 sejauh ini, telah dicetak sebanyak 15 juta kopi dan diterbitkan di 42 negara. Selain film live-action ini, manga Kuroshitsuji sudah diadaptasi dalam format serial anime televisi pada tahun 2008 dan drama panggung pada tahun 2009. Manga Kuroshitsuji juga berhasil memenangkan kategori manga Shonen dalam Japan Expo Awards 2010 di Perancis dan Best International Manga Award pada AniMagic tahun 2011 di Jerman.

Referensi : Comic Natalie

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...