Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 14 Agustus 2013

20 Cosplay Anime Tercantik part 3



Hmm.. Sudah lama FUN tidak mengulas mengenai cosplay, kali ini FUN akan menampilkan 20 cosplayer yang mengangkat karakter perempuan dari anime manga. Karena cosplay-cosplay ini memerangkan karakter berdasarkan Daftar Top 20 Karakter Anime Wanita Tercantik. Jadi bisa dikatakan inilah cosplay anime tercantik menurut FUN :D
Karena berdasarkan penilaian FUN sendiri, tentu daftar ini sifatnya subyektif. Oke, melanjutkan 20 Cosplay Anime Tercantik part 2, langsung aja ini dia daftar ke-10 hingga ke-6 :

#10 Amane Misa (Deathnote)
Amane Misa? Tentu saja, karakter yang masih mempunyai banyak penggemar, terutama cosplayer ini memang menjadi oasis di tengah pertarungan Raito dan L. Muda dan cantik, dengan pakaian bergaya gothic, Obata-sensei memang mangaka yang paling bisa membuat karakter stylish.


#9 Meiko Honma (AnoHana)
Gadis kecil nan imut, mungkin itu image yang cocok dengan Meiko "Menma" Honma ini. Tingkah laku, sikap, dan pemikirannya begitu kekanakan. Kecantikan seorang anak yang polos, itulah yang membuat FUN memasukkannya dalam daftar ini.


#8 Ringo Noyamano (Air Gear)
Kembali karakter dari tangan Oh Great! masuk daftar ini. Kali ini salah satu dari Noyamano Bersaudara, Ringo Noyamano dari anime Air Gear. digambarkan sebagai seorang gadis polos, ceria, dan tentu saja cantik. Gaya berpakaiannya yang mengikuti trend menambah sempurna perempuan yang ahli memainkan air trek ini.



#7 Eve (Black Cat)
Kehadiran Eve dalam trio tokoh utama Black cat menjadi angin segar bagi pembaca di tengah cerita yang sarat dengan adegan pertarungan dan pembunuhan. Eve yang seperti gadis kecil yang imut, sebenarnya mempunyai watak yang keras dan mempunyai kemampuan bertarung yang luar biasa. Gaya rambutnya yang khas dengan tatapan mata tajamnya lah yang membuat FUN memasukkannya dalam daftar.


#6 Rea Sanka (Sankarea)
Rea Sanka, digambarkan sebagai seorang perempuan nyaris sempurna, cantik, supel, murah senyum, baik, pintar, dan kaya raya. Namun dibalik senyumnya yang disukai banyak orang, Rea hanyalah seorang anak malang yang jenuh dan sedih dengan kehidupan keluarga kaya raya-nya yang aneh. Kebaikan dan kesedihan yang diemban Rea yang membuat orang-orang mudah jatuh hati dengan karakter ini.

Berlanjut ke 20 Cosplay Anime Tercantik part 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...