Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 14 Juli 2013

35 Karakter Perempuan Paling Menyebalkan di Anime

Sudah sangat banyak karakter perempuan yang ditampilkan dalam anime selama ini. Di antara karakter-karakter wanita tersebut, tentu tidak semuanya menjadi favorit atau disukai. Ada pula karakter yang kurang difavoritkan lantaran sikap atau perilakunya.

Misal sifat tsundere yang berlebihan, sifat terlalu berkuasa dan mau menang sendiri, terlalu lemah dan plin plan, hingga suka merepotkan orang lain. Sifat-sifat semacam itu, terkadang bukannya menimbulkan simpati malah membuat sebal para fans.

Nah, berdasarkan hal tersebut, situs Biglobe kembali membuat polling, kali ini tentang karakter anime perempuan yang paling menyebalkan.  Polling yang dilaksanakan tanggal 29 Mei 2013 ini menghasilkan 35 besar tokoh perempuan paling menyebalkan dengan total 5.006 suara.

Berikut ke-35 karakter tersebut, bersiap-siaplah untuk dibuat sebal :D

#1 Kousaka Kirino (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai) - 419 suara

#2 Mashiro Shiina (Sakurasou no Pet na Kanojo) - 382 suara

#3 Haruhi Suzumiya (Suzumiya Haruhi no Yuutsu) - 355 suara

#4 Hirasawa Yui (K-ON!) - 287 suara

#5 Asuna Yuuki (Sword Art Online) - 275 suara

#6 Nakano Azusa (K-ON!) - 266 suara
#7 Nyaruko (Haiyore! Nyaruko-san) - 252 suara
#8 Tamako Kitashirakawa (Tamako Market) - 237 suara
#9 Sanzenin Nagi (Hayate no Gotoku!) - 223 suara
#10 Chitanda Eru (Hyouka) - 205 suara
#11 Cthuko (Haiyore! Nyaruko-san) - 179 suara
#12 Manami Tamura (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai) - 175 suara
#13 Iori Nagase (Kokoro Connect) - 174 suara
#14 Shinonome Hakase (Nichijou) - 149 suara
#15 Akiyama Mio (K-ON!) - 133 suara
#16 Asuka Langley (Neon Genesis Evangelion) - 130 suara
#17 Kinomoto Sakura (Card Captor Sakura) - 125 suara
#18 Taneshima Popura (WORKING!!) - 122 suara
#19 Nina Purpleton (Mobile Suit Gundam 0083: Stardust Memory) - 117 suara
#20 Saeki Nanako (Haku no Hana) - 105 suara
#21 Rikka Takanashi (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!) - 97 suara
#22 Stella Loussier (Mobile Suit Gundam SEED DESTINY) - 73 suara
#23 Akari Akaza (Yuru Yuri) - 71 suara
#24 Momoko Touyoko (Saki: Achiga-hen - Episode of Side-A) - 56 suara
#25 Konoe Subaru (Mayo Chiki!) - 52 suara
#26 Mouri Ran (Meitantei Conan) - 51 suara
#27 Houjou Satoko (Higurashi no Naku Koro ni) - 48 suara
#28 Katsura Yukiji (Hayate no Gotoku!) - 46 suara
#29 Erica Hartmann (Strike Witches) - 38 suara
#30 Kunihiro Hajime (Saki: Achiga-hen - Episode of Side-A) - 31 suara
#31 Misaki Shokuhou (Toaru Kagaku no Railgun S) - 30 suara
#32 Tsukiko Tsutsukakushi (Hentai Ouji to Warawanai Neko) - 25 suara
#33 Romary Stone (Mobile Suit Gundam AGE) - 24 suara
#34 Persia Hayami (Mahou no Yousei Persia) - 23 suara
#35 Kanon Hatori (Anyamal Tantei Kiruminzoo) - 9 suara

Adakah karakter favorit anda yang duduk di daftar ini? Tidak terima, atau ada karakter lain yang semestinya ada dalam daftar? Jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar :D


Referensi :

21 komentar:

  1. Taneshima Popura termasuk yg plng menyebalkan :(
    padahal bikin kocak tuh...apalagi pas liat ramburnya jd pohon palem :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..
      mungkin pertimbangannya tiap orang yg vote lain2.. :D

      kalo FUN sendiri kaget ketika 2 chara dari K-ON!! masuk..
      :D

      Hapus
    2. iya min T,T
      Azusa-chan yg suka pke bando kucing ._.
      Yui-cha suarany kya anak kecil *imut

      Hapus
  2. Wah,, kok Mouri Ran bisa masuk ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena nggak sadar2 kalo si Conan itu Shinichi Kudo :D

      Hapus
  3. PAS ! Saya nggak suka Chitanda Eru. tapi kenapa Nagase di masukin :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... punya temen kayak Chitanda Eru emang merepotkan :D

      Hapus
  4. Mashiro Shiina, :D
    imut tapi nggak bisa pakai baju sendiri, kwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk namanya juga menyebalkan :D

      Hapus
  5. iori nagase.luar dan dalam nya beda seekali..itu yang saya benci dari dia -,,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. kan para karakter di anime Kokoro Connect punya ciri dan permasalahan masing2 :D
      dan sifat yang berbeda itu yg jadi masalah si iori :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. hehehe namanya juga hasil polling :D mungkin selera orang beda2 dalam menafsirkan karakter yg menyebalkan :D

      Hapus
  7. mm... kenapa Asuna SAO malah masuk karakter yg menyebalkan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... mungkin karena sering merepotkan Kirito.. :D

      Hapus
  8. F*** Asuna malah masuk karakter menyebalkan B****

    BalasHapus
  9. Bener banget noh Shiina Mashiro tb" masuk trus jd sok polos ! jd saingan nya aoyama !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. Kenapa Ran masuk nominasi??>,<

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...