Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 31 Agustus 2013

Update Movie Patlabor Live Action : Penampakan AV-98 Ingram di Saitama Jepang


Foto penampakan robot berukuran raksasa yang diduga merupakan mecha dari serial Patlabor, AV-98 Ingram, berhasil diambil oleh orang yang lewat di daerah Saitama, perfektur Kanagawa, Jepang. Menurut saksi mata di daerah tersebut memang diduga menjadi lokasi pengambilan gambar dari film adaptasi animanga yang populer di tahun 80-90an tersebut.

Beruntung, foto tersebut berhasil diambil dan merupakan pemandangan yang sangat langka dan tidak biasa, sebuah robot berukuran raksasa berada di tengah kota. Juga sedikitnya info yang beredar mengenai film ini membuat orang tersebut mengunggahnya di jejaring sosial Twitter agar semua orang, termasuk sobat FUN melihatnya :D

So, langsung saja, ini dia foto-fotonya dengan robot yang terlihat sangat nyata dengan skala 1:1 dari ukuran aslinya - FUN harap robot tersebut bisa bergerak dan dikendalikan juga :D :





Film Layar Lebar live-action Mobile Police Patlabor sendiri semakin menunjukkan titik terang. Setelah pada Pameran Comic ke-14 di Taipei, Taiwan, 15 Agustus lalu, perusahaan Tohoku Shinsha mengungkapkan dua gambar resmi terbaru dari film adaptasi live-action Mobile Police Patlabor. Dua gambar tersebut adalah poster yang ditampilkan pada dinding bilik Tohoku Shinsha dan satu lagi dicetak pada kartu pos yang diberikan secara gratis pada acara tersebut... Selengkapnya


Poster Resmi Film Live Action Patlabor

Referensi :
Funotaku
Twitter1, 2, 3, 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...