Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 08 November 2011

1st Anniversary



Sejak posting pertama 06 November 2010 silam, tidak terasa sudah setahun FUN hadir. Meski tidak banyak yang bisa FUN hadirkan atau beritakan selama setahun ini, dengan jumlah postingan yang belum sampai 100 di tahun pertama ini. Namun, semoga sudah berkenan bagi para pembaca yang sudi mampir di blog ini.

Terimakasih FUN sampaikan kepada semua yang mengikuti blog ini, berkomentar, ataupun menulis di kotak pesan. Itu semua menjadi masukan dan menjadi penyemangat FUN untuk tetap menulis.

Kepada semua yang (semoga) mendapat informasi, bahan referensi, materi postingan dari blog ini, dengan mencantumkan alamat link blog ini, FUN juga sangat berterimakasih, karena menjadikan blog ini semakin dikenal.

Terakhir, semoga di tahun-tahun selanjutnya FUN bisa lebih banyak lagi tulisan-tulisan di blog ini, tidak hanya dari segi kuantitas tapi kualitasnya juga. Sehingga dapat menjadi manfaat, hiburan, dan informasi bagi para penggemar anime, manga, dan budaya populer Jepang semuanya. Terimakasih untuk dukungannya selama ini. 

Arigatou Gozaimasu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...