Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 17 Februari 2013

Mengintip Kamar Otaku part 1


Yoo.. kali ini FUN akan sedikit mengupas tentang hal yang berkaitan dengan otaku. Seperti yang kita ketahui, terjemahan bebas dari istilah "otaku" yang paling populer dewasa ini adalah "penghobi akut yang tenggelam dalam hobi yang digelutinya", tak terkecuali hobi dunia anime manga yang paling umum dikenali.

Lalu apa hubungannya dengan judul "kamar" di atas? Tentu ada hubungannya, karena tidak sedikit dari otaku yang juga pengidap hikikomori, meski tidak selalu. Hikikomori sendiri secara bahasa berarti "menarik diri" - gejala psikologis dimana penderitanya mengurung diri di dalam kamar selama berhari-hari.

Nah, disini FUN  ingin mengajak teman-teman sekalian untuk mengintip kamar para otaku. Mungkin kita bisa tahu, kenapa mereka bisa sebegitu betah tinggal di kamar masing-masing dan menjadi seorang hikikomori :D
Langsung saja, ini dia foto kamar-kamar mereka yang berhasil FUN kumpulkan :
















Sumber gambar : aniplogs 

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...