Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 06 Februari 2013

Daftar Top 20 Karakter Anime Wanita Tercantik part 1

Melanjutkan artikel FUN mengenai Cewek Manga Tercantik dua tahun silam, kali ini FUN akan mengupdate-nya dengan menambahkan tokoh-tokoh cantik yang ada dalam dunia anime. Setelah menimbang dan memutuskan, akhirnya FUN berhasil merangkumnya ke dalam 20 besar.

Tentu saja, kriteria cantik versi FUN disini tidak hanya dari ciri fisik semata, melainkan dari penampilan dan ciri khas yang dipunyai oleh karakter tersebut. Sesuatu yang menjadikannya tetap dikenang di hati setiap penggemar. Nah, berikut urutan ke-20 hingga ke-16 dari daftar tokoh anime tercantik :

#20 Lacus Clyne (Gundam Seed)
Daftar FUN dibuka dengan seorang puteri dari anime serial Gundam SEED. Keanggunan menjadi poin utama karakter ini, dengan pilihan pakaiannya yang selau tampil feminin, Lacus yang elegan jelas masuk sebagai salah satu yang tercantik.

#19 Rei Miyamoto (High School of the Dead)
Dari anime horor action High School of the Dead. Meski animenya sendiri banyak mengandung unsur ecchi, namun tidak menutupi kecantikan salah seorang tokohnya Rei Miyamoto. Bisa dikatakan, Ia ibarat gadis manis di sarang zombie - dalam arti sebenarnya.

#18 CC (Code Geass)
CC dari Code Geass?  Siapa yang tidak ingin diikuti oleh gadis secantik ini? Poin lebih dari karakter CC adalah Ia gadis yang mandiri serta pintar dalam banyak hal. Mengingat CC sudah hidup beratus-ratus tahun dan dalam bermacam peradaban.

#17 Akiyama Mio (K-ON!)
Tokoh paling favorit dan paling menonjol di anime K-ON! Diawal kemunculannya langsung menjadi sorotan, karena digambarkan bukan hanya sebagai seorang anak SMA yang imut, melainkan juga pintar memainkan alat musik terutama bass. Cewek suka musik dan pintar memainkan alat musik? Itulah mengapa Mio masuk daftar ini.

#16 Azuki Miho (Bakuman)
Dari animanga Bakuman yang artworknya dibuat oleh Obata-sensei. Seperti karyanya yang sudah-sudah, karakter wanitanya memang selalu tampil mempesona dengan gaya berpakaian dan berpenampilan yang stylish. Termasuk Azuki Miho dengan gaya rambut menawan dan penampilan yang feminin, tak heran Moritaka Mashiro kun begitu menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...