Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 05 Februari 2013

6 Karakter Anime dengan Senjata Unik part 2

Dunia animanga bisa dikatakan memang menawarkan kemungkinan yang tidak terbatas dalam mengeksplorasi sesuatu. Misalnya eksporasi dalam adu kekerasan atau pertarungan sebagai genre anime manga yang cukup diminati. Nah, berbeda dengan dunia nyata yang senjatanya itu-itu saja (kalau tidak senjata tajam ya senjata api), di dunia animanga senjata bisa bermacam-macam, dari peralatan dapur, mainan, hingga peralatan rumah tangga. Yang tentunya menambah unik dan luasnya pilihan senjata para tokoh anime manga.

Tidak percaya?
Melanjutkan artikel sebelumnya 6 Karakter Anime dengan Senjata Unik part 1, kali ini FUN tampilkan tiga besar karakter dengan senjata paling unik versi FUN, posisi ketiga hingga pertama antara lain :

#3 Shizuku - Vacuum Cleaner (Deme-chan)
Shizuku dari animanga Hunter X Hunter
Kali ini FUN mengambil seorang karakter dari animanga Hunter X Hunter, Shizuku dari kelompok penjahat terkenal Genei Ryodan. Digambarkan sebagai seorang perempuan pelupa, yang dalam kelompok Genei Ryodan berada di peringkat keduabelas soal kekuatan fisik. Uniknya, perempuan kidal ini menggunakan senjata dari kemampuan nen-nya yang berbentuk vacuum cleaner. Vacuum nen yang bernama Deme Chan tersebut mempunyai kekuatan mampu menyedot apapun yang ia inginkan, dari darah, racun, mayat, barang-barang rampokan, hingga peluru sekalipun.
Vacuum Cleaner

#2 Sano Seiichiro - Handuk
Sano Seiichirou dari animanga Law of Ueki
Kalau sebelumnya dari manga Law of Ueki Plus, kai ini FUN menyertakan karakter dari serial pendahulunya Law of Ueki. Bisa dikatakan karakter sano Seiichirou ini merupakan salah satu karakter dengan kemampuan atau ability yang paling tidak penting : mengubah handuk menjadi besi selama Sano menahan nafas. Sangat merepotkan bukan? Yah, beruntung level kedua dari kemampuannya tersebut membuat Sano dapat mengaktifkan kekuatan medan magnet dari handuk besinya tersebut.
Handuk, masa' iya ada yang belum pernah melihat handuk?

#1 Touka Takanashi - Sendok Sayur
Touka Takanashi dari Chuunibyou demo Koi ga Shitai
Sebenarnya Chuunibyou sendiri bukanlah sebuah anime yang bercerita tentang pertarungan, hanya saja FUN merasa perlu menyertakan karakter ini disini lantaran adegan pertarungan dalam anime ini begitu mempesona. Ya, dialah kakak dari Rikka si chuunibyou akut, yakni Touka Takanashi. Dalam menghadapi senjata payung Rikka yang kadang kesurupan dengan penyakit chuunibyou-nya, Touka akan melawan dengan sendok sayur yang selalu dibawanya kemana-mana. Tentu tak hanya pertarungan sendok sayur biasa melawan sebuah payung. Dengan imajinasi Rikka yang luar biasa, pertarungan antara peralatan massak dengan payung ini menjadi sangat keren karena bentuk 'senjata' tersebut menjadi 'wah' dan memiliki ability di luar nalar. Hehehe...
Salah satu adegan payung melawan sendok sayur, mantap kan?
Penampakan sendok sayur, err... jangan tanya kenapa ada spidol di situ..
Begitulah 6 karakter dengan senjata terunik versi FUN. Mungkin ada yang punya pandangan karakter lain yang memiliki senjata lebih unik?
Jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...