Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 06 Februari 2013

Daftar Top 20 Karakter Anime Wanita Tercantik part 2

Melanjutkan Daftar Top 20 Karakter Anime Wanita Tercantik part 1, berikut urutan ke-15 hingga ke-11 dari daftar tokoh anime tercantik :

#15 Suigintou (Rozen Maiden)
Kali ini dari anime Rozen Maiden, anime yang terkenal dengan karakter-karakter perempuan yang imut layaknya boneka. Dan dari semua karakter Rozen, FUN memilih Suigintou yang dingin namun mempesona. Serasa ingin membawanya pulang untuk dipajang di ruang tamu.

#14 Maya Natsume (Tenjou Tenge)
Di posisi ke-12 ada karakter dari anime penuh pertarungan, Tenjou Tenge. Seperti yang kita ketahui, Oh Great! memang terkenal ahli membuat karakter perempuan yang mempesona, dan jauh sebelum Noyamano bersaudara hadir di Air Gear, sudah ada Natsume bersaudara yang juga mempesona. Dan FUN menjatuhkan pilihan pada Maya Natsume untuk masuk dalam daftar ini.

#13 Ayase Chihara (Chihayafuru)
Selanjutnya Ayase Chihaya dari anime yang diangkat dari manga shojo, Chihayafuru. Digambarkan sebagai seorang perempuan dengan julukan "kecantikan yang sia-sia" lantaran tidak memaksimalkan fisiknya yang relatif cantik. Bukannya menjadi model, Chihaya malah tertarik menggeluti karuta, olahraga kuno khas Jepang. FUN sendiri suka dengan matanya yang lentik dan menghanyutkan.

#12 Yoshizuki Iori (I's)
Iori Yoshizuki, bagi penggemar manga era 90-an pasti pernah bertemu dengan manga ini. Bisa dikatakan, saat itu Iori merupakan karakter tercantik dari semua karakter perempuan di manga shonen. Yah, memang Masakazu Katsura-sensei berbakat dalam menggambar karakter perempuan.

#11 Yozora Mikazuki (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)
Yozora Mikazuki merupakan karakter dari anime Boku wa Tomodachi ga Sukuna atau disingkat Haganai. Seorang perempuan bossy yang kesepian. Dengan rambut hitam legam dan mata ungunya yang manis. FUN rasa, aksi kocaknya jika disandingkan dengan Sena merupakan alasan utama penggemar menonton Haganai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...