Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 17 Februari 2013

Film Layar Lebar Steins;Gate : Fuka Ryōiki no Déjà vu Rilis Tahun Ini

Kabar gembira bagi para penggemar anime Steins;Gate, karena adaptasi film layar lebarnya akan segera rilis tahun ini.

Sahabat FUN sekalian pasti masih ingat dengan anime yang sempat melejit di tahun 2011 kemarin. Anime yang banyak mendapat pujian dan meraih rating tinggi di berbagai situs ini akan rilis versi layar lebarnya pada 20 April 2013 mendatang di Jepang.

Bagi yang belum tahu, Steins;Gate sendiri bercerita tentang Okabe Rintarou, seorang ilmuwan yang berhasil menciptakan "mesin waktu" bersama teman-teman labnya. Namun bukan bahagia yang didapat dari mesin waktu tersebut, melainkan peristiwa demi peristiwa mengerikan yang justru timbul akibat adanya mesin tersebut.

Film yang rencananya berjudul "Steins;Gate: Fuka Ryōiki no Déjà vu" ini sendiri akan mengambil setting kelanjutan dari serial animenya, berpusat pada tokoh Makise Kurisu, pasca peristiwa di animenya serta perasaannya terhadap Okabe.

Film ini sendiri nantinya akan ditayangkan di 30 bioskop seluruh Jepang. Sementara pihak Kadokawa yang memproduksinya telah mengunggah video teaser pada November lalu.



Hemm... Mantap kan. Tidak sabar menunggu aksi Makise Kurisu nih :D

1 komentar:

  1. min,di indonesia udah ada blm.W suka nih anime apalagi karakter makise kurisunya :3

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...