Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 20 Februari 2013

Anime Hunter X Hunter Dipastikan Akan Lanjut Chimera Ant Arc

Kabar yang sangat sangat menggembirakan bagi para penggemar Hunter X Hunter. Karena setelah sekian lama, akhirnya anime Hunter X Hunter akan memasuki saga terbaru Chimera Ants.
Seperti dilansir ANN, edisi ke-13 dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha - majalah yang juga menerbitkan Hunter X Hunter - melaporkan pada hari Senin bahwa anime Hunter X Hunter akan terus berlanjut dari Greed Island arc menuju Chimera Ant arc. Dalam majalah tersebut juga diungkapkan desain karakter HXH yang akan tampil di anime, termasuk penampilan anime pertama Kite (murid dari Gin Freecss), serta desain kasar untuk Ratu, Meleoron, dan Yunju.
Halaman Weekly Shonen Jump yang menampilkan desain saga Chimera Ants
Edisi Weekly Shonen Jump sebelumnya juga telah mengulas 'pengumuman mengejutkan' untuk anime Hunter X Hunter. Dimana produksi film kedua sudah dikonfirmasi dalam sebuah trailer teaser khusus setelah kredit akhir dari film pertama, Hunter X Hunter: Phantom Rouge, yang dirilis bulan lalu. Dari trailer tersebut, tampak difokuskan pada sosok Netero, ketua Asosiasi Hunter, yang di latar belakangi jalan remang-remang dengan menara tinggi mirip dengan Heavens Arena.
Saga Chimaera Ants dan film kedua Hunter X Hunter? Hemm... Kita tunggu saja :D

Referensi : Animenewsnetwork

4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...