Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 04 Maret 2011

Review Anime 2011 Part 2

Masih seperti tahun 2010 yang baru saja terlewati, anime di tahun 2011 ini juga banyak dihiasi dengan anime-anime bergenre comedy. Anime kocak pengocok perut ini jelas tidak akan kehilangan penggemarnya dan selalu eksis. Untuk memuaskan dahaga para penikmat anime genre ini, berikut anime-anime bergenre comedy yang hadir di awal tahun 2011 ini beserta reviewnya.


#3 Level E




Produksi      : Studio Pierrot & David Production
Tanggal Rilis : 10 Januari 2011
Disiarkan     : TV Tokyo
Episode       : 1~8 (On Going)
Genre         : Comedy, Sci-fi

Bercerita tentang Tsutsui Yukitaka, seorang yang bercita-cita menjadi pemain baseball dengan masuk ke SMA Kisaragi. Ketika memasuki apartemen, Yukitaka menemukan seseorang telah duduk dengan secangkir kopi dan memakai pakaian miliknya. Pria yang mengaku sebagai alien tersebut, berasal dari luar angkasa dengan memakai pesawat yang kemudian tanpa sengaja diledakan oleh Yukitaka.

Pria yang ternyata pangeran bangsa Dogura itu sering membuat ulah dan membuat orang-orang disekelilingnya seperti Yukitaka kelimpungan, dengan jalan pikirannya yang aneh dan sulit ditebak. Mengambil setting dunia yang telah diinvasi alien secara sembunyi-sembunyi, anime ini layak diikuti dan sayang jika dilewatkan. Terlebih author dari anime ini adalah Yoshihiro Togashi-sensei, pengarang Yuyu Hakusho dan Hunter X Hunter.


#2 Oniichan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne




Produksi      : ZEXCS
Tanggal Rilis : Januari 2011
Disiarkan     : TBA
Episode       : 1~8 (On Going)
Genre         : Comedy, Ecchi

Bercerita tentang Takanashi Nao yang mengidap penyakit brother-complex dengan kakaknya sendiri, Takanashi Shuusuke. Shuusuke sendiri adalah seorang remaja yang menginjak puber, yang suka hal-hal berbau hentai. Hal inilah yang membuat Nao senang sekali menggoda kakaknya.

Jalan cerita semakin kompleks dengan munculnya tokoh-tokoh baru seperti Iroha, teman masa kecil Shuusuke yang sangat mencintai Shuusuke. Selanjutnya anime ini penuh dengan adegan kocak dan hubungan yang aneh di antara para karakternya.


#1 Kore wa Zombie desu ka





Produksi      : Studio DEEN
Tanggal Rilis : 10 Januari 2011
Disiarkan     : Teletama
Episode       : 1~8 (On Going)
Genre         : Comedy, Action

Bercerita tentang Aikawa Ayumu, seorang pelajar SMA yang terpaksa menjadi zombie setelah dirinya terbunuh di tangan seorang pembunuh berantai yang masih misterius. Dengan bantuan Eucliwood Hellscythe, seorang Necromancer dari dunia bawah tanah, Ayumu dibangkitkan menjadi zombie. Selanjutnya dengan kehidupan barunya sebagai seorang zombie, Ayumu berniat menemukan dan membalas dendam pada pembunuh berantai yang telah menghabisi nyawanya. Eu sendiri akhirnya tinggal di rumah Ayumu untuk menjadi master-nya.

Situasi semakin lucu setelah Mahou Shoujo Haruna hadir, karena suatu hal, kekuatan Mahou Shoujo-nya berpindah ke dalam diri Ayumu. Jadilah Ayumu selain sebagai seorang zombie, juga dapat berubah menjadi seorang Mahou Shoujo untuk mengalahkan lawan-lawannya. Kehadiran manusia-manusia ajaib seperti vampire ninja di rumah Ayumu semakin memperlucu suasana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...