Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 13 Maret 2011

Review Movie Mega Monster Battle Ultra Galaxy Legends The Movie


Judul                : Mega Monster Battle Ultra Galaxy Legends The Movie
Nama Lain       : Large Monster The Ultra Milky Way Legend
Tanggal Rilis     : 12 Desember 2009
Genre               : Sci-Fi, Fantasi
Tema                : Fighting


Jika melihat judulnya yang luar biasa panjang, mungkin orang akan ilfil. Tapi FUN yakin, film ini merupakan salah satu film ultraman terkeren sepanjang sejarah :)

Mengambil setting di tempat tinggal para bangsa ultra di Nebula M78, bangsa ultra hidup dengan damai dan tentram. Hingga seekor monster membebaskan tahanan berbahaya dari penjara monster, Belial. Belial sendiri sebenarnya juga merupakan bagian dari bangsa ultra, namun karena keserakahannya akan kekuatan, Belial terpaksa dipenjarakan oleh Ultraman King.


Cerita berlanjut dengan Ultraman Belial yang mengamuk di kampung halamannya, Ultraman, Ultra-Seven, hingga Taro sekeluarga dan seluruh bangsa ultra menjadi lawannya. Namun dengan kekuatannya, mereka berhasil dikalahkan, tujuan Belial hanya satu, mengambil Plasma Spark yang menjadi kekuatan seluruh bangsa ultra.

Ketika Plasma Spark diambil, maka seluruh planet ultra akan membeku termasuk bangsa ultra di dalamnya. Satu-satunya harapan hanyalah pada Ultraman Mebius yang terlempar ketika bertarung.

Mampukah Mebius mengalahkannya sendirian? Tentu saja tidak, namun akan ada ultraman-ultraman lain yang membantu. Juga hadirnya Ultraman baru yang asal-usulnya diluar dugaan :)

Film ini sarat akan adegan laga, full spesial efek, dan pertarungan keroyokan ultraman yang jarang sekali kita lihat, menjadikan film ini merupakan salah satu film ultraman paling keren menurut FUN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...