Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 01 Maret 2011

Daftar Karakter Anime Ter-Baka

#5 General Vamp (Tentai Senshi Sunred)





Dalam sejarah Super Sentai, tidak ada tokoh antagonis, bos para monster yang sebodoh dan se-tidak jelas tokoh yang satu ini, General Vamp. Sebagai seorang bos organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia, General Vamp tidak hanya sangat lemah, juga sangat tidak tegas, plin-plan, sangat ramah, baik hati, rajin belanja, rajin bersih-bersih, pintar memasak, dan segudang keahlian rumah tangga lainnya. Overall, jika dilihat dari tingkah lakunya, memang General Vamp lebih cocok jadi bapak rumah tangga yang gemar menggosip daripada pimpinan organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia.


#4 Sagara Sousuke (Full Metal Panic)




Kalau ada yang memperlakukan surat cinta di loker sekolah selayaknya bom waktu atau melempar gas air mata ke dalam kelas, pastilah hanya Sagara Sousuke. Prajurit elit angkatan darat berpangkat sersan ini sangat konyol ketika ditugaskan menyamar menjadi seorang murid SMA. Kebiasaannya di medan perang terus terbawa dalam kehidupan sekolahan. Tak heran jika setiap episode terjadi kegemparan karena ulah maniak militer ini. Kebodohannya terletak pada memperlakukan segala sesuatu dengan "cara militer".


#3 Makoto Otawara (Eyeshield 21)




Sudah jamak diketahui kalau Eyeshield 21 dipenuhi oleh karakter-karakter yang bodoh dan luar biasa tolol. Namun diantara karakter-karakter tersebut, Otawara dari Oujo White Knight-lah yang terbodoh. Lupa pakai celana, kentut disembarang tempat, dan segala tingkah polahnya sejajar dengan kebodohan Taki dari Deimon Devil Bats, bahkan lebih. Lebih lucunya lagi, Otawara yang luar biasa bodoh ini justru masuk ke sekolah elit tempat para bangsawan yang pintar dan terhormat menuntut ilmu, Oujo. Bisa dibayangkan bagaimana ketimpangannya.


#2 Lambo (Katekyo Hitman Reborn)




Sama dengan manga Jump lainnya yang berisi karakter yang sebagian unik dan sebagian lainnya bodoh, Katekyo Hitman Reborn juga tak beda jauh. Namun diantara segudang karakter bodoh, Lambo lah yang terbodoh. Karakter ini selalu ikut campur, selalu nimbrung, namun selalu juga tidak diperhatikan dan dianggap. Manja dan selalu ingin diperhatikan, padahal bertindak seolah musuh, namun selalu gagal dan berakhir dengan air mata. Intinya, Lambo adalah karakter yang gagal dan menyedihkan.


#1 Nobita (Doraemon)




Di Indonesia ini, tak ada karakter manga atau anime yang sebegitu identiknya dengan bodoh selain Nobita. Seakan kebodohan itu ya Nobita itu sendiri. Kebodohannya terlihat jelas ketika seluruh manusia di kota bersifat seperti Nobita. Saat itu ibu Nobita tidak ingin memasak, alasannya? Buat apa makan, toh nanti juga lapar lagi :)

11 komentar:

  1. tambah 1 lagi gan, Yoshii akihisa, Baka test to Shoukanjuu..
    rajanya baka,
    XDD

    BalasHapus
  2. Wah penggemar baka to test ya gan,,

    Okee Yoshii Akihisa masuuukkkkk

    BalasHapus
  3. Set7uju sama mas Restu,,, kelewat BAKA udah tu si Yoshii,,,, tapi sayang anime singkat

    BalasHapus
  4. Iya tuh BAKA banget,nama animenya juga BAKKA TO TESUTO TOSHOUKANJUU alias BAK AND TEST SUMMON THE BEAST alias SI BODOH DAN TEST PEMANGGILAN BEAST.Karena tokoh utamanya adalah Yoshii,jdi yg dmaksud BAKA pada judul animenya adalah Yoshii,donk.
    Tambah juga ya Oga Tatsumi dari Beelzebub.

    BalasHapus
  5. @Rifer : hehe.. penggemar Akihisa Yoshii ternyata banyak juga. Untuk anime Baka To Test ada season keduanya : Baka to Test to Shoukanjuu Nii, lho.. Meski unsur dramanya mendapat porsi lebih dibanding season pertamanya, tapi tetap saja masih sangat mengocok perut.

    @Dyna : Oke, Oga Tatsumi juga masuk :)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. hagemaru bukannya pintar? :D hahahaha...

      Hapus
  7. anime singkat itu yg seru gan klo kepanjangan mbulet" kgk asik

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju.. FUN juga relatif lebih suka sama anime 1-2 season daripada anime yang terlalu panjang, tapi untuk beberapa seri yang sudah mengakar di hati sih tak apa :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. hehehe.. iya, kalo One Piece sih isinya banyak karakter bodohnya hehehe.. ntar kalo dimasukin semua, nggak muat halamannya :D

      tapi makasih sarannya

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...