Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 23 Maret 2011

Review Anime : Mitsudomoe Zouryouchuu!

Mitsudomoe Zouryouchuu!


Produksi      : Bridge
Tanggal Rilis : 8 Januari 2011
Disiarkan     : TBA
Episode       : 8 (On Going)
Genre         : Comedy, School Life, Ecchi

Karena kesuksesan season yang pertama, Mitsudomoe pun dibuat sequelnya di tahun 2011 ini, yakni Mitsudomoe Zouryouchuu!. Meski sudah season 2, namun cerita di dalamnya masih mengambil setting kelas 6 SD (tidak naik kelas, hehehe)


Masih bercerita seputar kekonyolan anak-anak penghuni kelas 6-3 yang terkenal sebagai kelas paling ramai, paling konyol dan paling hentai :) Masih ada Mitsuba yang sadis dan licik, Futaba yang kuat, dan Hitoha yang pendiam dan misterius, juga teman-teman lain dan guru-guru yang tak kalah konyol.


Di season 2 ini muncul tokoh baru, yakni guru kelas 6-1, Kaieda-sensei. Seorang guru wanita yang galak, namun dihadapan anak-anak kelas 6-3 yang luar biasa nakal, Kaieda-sensei tetap saja tak berkutik. Kelemahannya adalah kenyataan bahwa dia masih single diusia 30 tahun :)


Selain serialnya yang rutin disiarkan di televisi, Mitsudomoe juga hadir dalam versi OVA. Sampai saat artikel ini ditulis, Mitsudomoe Zouryouchuu! masih berjalan hingga episode ke 8 dengan cerita yang masih tetap segar dan mengocok perut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...