Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 31 Maret 2011

Lagu Takut Vierra Mirip Lagu Anime

Memang mirip atau hanya perasaan FUN saja?
Saat pertama kali mendengar lagu berjudul "Takut" dari grup band Vierra, FUN sudah merasa familiar dengan nadanya, terutama pada bagian reff dari lagu itu.

Akhirnya setelah mendengarkan beberapa lagu anime yang sudah lumayan lama, FUN menyadari bahwa lagu tersebut, pada bagian reff-nya mirip dengan lagu ending ke-21 dari serial Meitantei Conan (Detektif Conan) yang berjudul June Bride ~Anata Shika Mienai~. Meski intro kedua lagu tersebut agak berbeda namun pada reff dan irama pianonya sangat mirip dengan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita terkenal dari Jepang, U-ka Saegusa.

U-ka Saegusa sendiri adalah seorang penyanyi wanita dari Giza Studio yang memulai debut sejak tahun 2002. Sementara lagu June Bride ~Anata Shika Mienai~ tersebut dirilis pada tanggal 15 Juni 2005, yang tentunya lebih dahulu daripada lagu "Takut"nya Vierra yang dirilis akhir tahun 2010.

Jika anda sekalian penasaran, silakan untuk mendengarkan kedua lagu itu. Apakah anda akan berpendapat sama seperti FUN tentang kedua lagu tersebut?


Video June Bride ~Anata Shika Mienai~ by U-ka Saegusa




Video Takut by Vierra




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...