Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 20 Desember 2013

Akhir Manga Naruto Tinggal Sebentar Lagi (Awas Spoiler)


Acara variety show yang membahas manga terbitan Shueisha "Sakiyomi Jan Bang!" yang disiarkan oleh TV Tokyo mengungkapkan hal yang mengejutkan. Episode yang diputar november lalu tersebut menampilkan pesan yang diberitakan berasal dari mangaka manga terkenal Naruto, Masashi Kishimoto.

Pesan tersebut menjadi sangat mengejutkan lantaran di dalamnya terdapat sinyal-sinyal manga yang memiliki popularitas sangat tinggi tersebut akan segera memasuki babak akhir. Berikut pesan dalam acara tersebut :


Pertempuran Naruto dan teman-temannya berada dalam babak akhir, dalam arti sebenarnya dari istilah tersebut. Mengenai Ekor Sepuluh, mengenai Madara, dan kemudian tentang Sasuke... Aku akan terus meningkatkan ketegangan tanpa menahan diri, dalam segala jalan yang aku bisa! Mohon ikutilah kisah tentang seorang anak bernama Naruto ini sebentar lagi, aku akan sangat menghargai itu.
Meski demikian, tidak dijelaskan secara rinci, kapan manga Naruto ini akan diakhiri oleh Kishimoto-sensei. Yang jelas dari beberapa chapter terakhir memang menunjukkan manga Naruto berada dalam klimaks cerita. Jika arc pertarungan melawan Madara merupakan pertarungan final, maka besar kemungkinan manga Naruto akan berakhir pada tahun depan.

Bagi sobat FUN sendiri bagaimana pendapatnya? Senang atau sedihkan jika Naruto mendekati akhir dan akan segera selesai? Ataukah masing ingin diperpanjang lagi mungkin beberapa ratus chapter lagi? Jangan ragu untuk berkomentar ya :D

Referensi :
Crunchyroll
Saiyan Island

Naruto © Masashi Kishimoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...