Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 15 Desember 2013

Film Saint Seiya Legend of Sanctuary Rilis Visual Karakter


Kabar baik bagi para penggemar animanga legendaris Saint Seiya, terutama film terbarunya yang berformat full CG, Saint Seiya: LEGEND of SANCTUARY.

Situs resmi untuk film yang sangat ditunggu-tunggu ini akhirnya mengeluarkan update resminya. Beberapa waktu lalu, telah terungkap gambar visual untuk enam karakter utama dari serial ini, yakni lima Bronze Saints : Seiya, Shiryu, Shun, Hyoga, Ikki plus karakter sentral cerita, Saori Kido.

 Seiya

Shiryu 

 Hyoga

Ikki 

Shun

Saori

Mengenai siapa sajakah seiyuu untuk karakter-karakter tersebut, masih belum dikonfirmasi. Selain gambar para karakter, ada pula visual poster bertuliskan "SAVE YOUR ATHENA", dengan tagline khas animanga ini : "Have you ever felt your cosmo?."


Kisah filmnya sendiri didasarkan pada "Sanctuary Arc" dalam manga asli karya Masami Kurumada, yang berfokus pada perjuangan para Bronze Saint untuk menaklukkan Gold Saints, ksatria paling kuat di antara tentara Athena, melewati 12 kuil yang dijaga oleh masing-masing Gold Saints untuk menyelamatkan Athena yang ditembak dengan panah emas.

Film ini disutradarai oleh Keiichi Sato (Tiger & Bunny, Asura) sementara naskahnya ditulis oleh Tomohiro Suzuki (Tiger & Bunny). Sedang mangaka aslinya, Kurumada sensei bertindak sebagai produser eksekutif. Toei Animation berencana merilis film ini di awal musim panas 2014.

Bagaimana sobat FUN sekalian, tak sabarkah menunggu aksi Seiya dan kawan-kawan dalam bentuk CG ini? Para fans Saint Seiya jangan ragu meninggalkan komentarnya ya :D

Referensi :
Eiga.com
Crunchyroll
© Masami Kurumada/"Saint Seiya" Production Committee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...