Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 07 Desember 2013

Foto Terbaru Aoshi dan Sojiro Seta dalam Rurouni Kenshin Live Action

Film paling ditunggu sobat FUN sekalian musim panas mendatang, Rurouni Kenshin - The Kyoto Fire dan Rurouni Kenshin - The Legend's Conclusion kembali merilis foto-foto terbarunya.



Film adaptasi Kyoto Arc dari manga populer karya Nobuhiro Watsuki ini menampilkan foto terbaru dari bos kharismatik kelompok ninja Oniwabanshu, Aoshi Shinomori yang diperankan oleh Yusuke Iseya (live action Casshern, live-action Ashita no Joe, dan 13 Assassin).


Selain Aoshi Shinomori, foto dari Min Tanaka (Twilight Samurai) yang berperan sebagai sesepuh Oniwabanshu, Nenji "Okina" Kashiwazaki juga turut terkuak.


Kemudian yang paling ditunggu para penggemar Samurai X, salah satu lawan paling tangguh Kenshin, Sōjirō Seta juga merilis foto live-actionnya yang diperankan oleh Ryunosuke Kamiki (Kazoku Game, Summer Wars, Howl's Moving Castle).


Aktor tampan Takeru Satoh sendiri masih dipercaya memerankan Kenshin dalam film ini, sementara Keishi Otomo dipercaya menjadi sutradaranya. Ah, jadi semakin tidak sabar menunggu rilisnya film keren ini.

Referensi :
Natalie
Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...