Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 13 Desember 2013

Adaptasi Live Action Shingeki no Kyojin Dijadwalkan Rilis 2015


Agak meleset dengan jadwal yang pernah FUN beritakan sebelumnya. Situs resmi untuk Attack on Titan telah mengungkapkan bahwa adaptasi live action akan diusahakan rilis tahun 2015 dan sebuah tim produksi akan memimpin proyek film 'raksasa' ini.

Sutradara spesial efek Shinji Iguchi dipercaya menggarap proyek baru ini. Beliau dikenal melalui karya-karya spesial efeknya seperti film aksi Princess Blade, dan juga menggarap storyboard sejumlah anime seperti Pokemon: Jirachi the Wish Maker, Kill la Kill dan film fenomenal Rebuild of Evangelion.


Yuusuke Watanabe dipercaya untuk mengerjakan naskah film Live Action Shingeki no Kyojin ini. Kemampuan menulis skenario tampak dari berbagai film seperti film adaptasi live-action dari Gantz dan Gatchaman.

Dalam pengerjaan naskah, sang mangaka Shingeki no Kyojin, Hajime Isayama sendiri juga ikut turun tangan dan telah menawarkan banyak ide untuk naskah dan penokohan. Filmnya sendiri akan diproduksi dan didistribusikan oleh Toho Studios.

Untuk casting para pemeran dalam film ini, penggemar dapat berpartisipasi secara online, dan telah menyarankan aktor atau aktris favorit mereka untuk berperan dalam film. Syuting untuk film ini akan dimulai pada musim panas 2014 dan akan dijadwalkan untuk rilis 2015.


Hmm.. Tampaknya bukan menjadi rahasia jika para penggemar anime yang tengah meroket popularitasnya ini untuk melihat adaptasi film live actionnya. Bahkan ada pula yang membuat poster filmnya dengan sangat detil.

Referensi :
SGCafe
Comic Natalie
Attack on Titan Official Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...