Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 18 Oktober 2013

Trailer Game Dangeki Bunko Fighting Climax Rilis


Sega akhirnya merilis video promosi untuk game fighting terbaru mereka yang diadaptasi dari berbagai anime, Dengeki Bunko Fighting Climax. Game yang menggunakan karakter dari berbagai anime light novel terbitan dengeki Bunko ini dirilis guna memperingati 20 tahun Dengeki Bunko.

Dengeki Bunko sendiri merupakan salah satu penerbit di Jepang yang menerbitkan light novel populer yang seringkali diadaptasi ke format anime, seperti Sword Art Online, Shakugan no Shana, Oreimo, Certain Magical Index/Scientific Railgun, hingga Durarara!


Trailer dari game fighting berformat 2D ini menampilkan beberapa karakter yang tengah bertarung, serta beberapa karakter yang tampil sebagai pendukung. Beberapa diantaranya adalah Asuna (Sword Art Online) yang didukung Leafa, Shana (Shakugan no Shana) yang didukung Wilhelmina, Mikoto Misaka (A Certain Magical Index) yang didukung Toma Kamijo, Kirino Kosaka (Oreimo) yang didukung Kuroneko, Shizuo (Durarara!!) yang didukung Celty, dan aksi Kuroyukihime (Accel World) yang didukung oleh Haruyuki.



Referensi :
ANN

2 komentar:

  1. Balasan
    1. belum ada konfirmasi apakah akan dibuat versi PC ato ngga :D
      tp di jaman emulator seperti ini, semua game konsol punya peluang bisa dimainkan di PC :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...