Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 26 Oktober 2013

Shingeki no Kyojin Menangkan Anime Kobe Awards ke-18

Komite penilai dari Anime Kobe Awards ke-18 mengumumkan pemenang penghargaan tahun ini pada hari Jumat kemarin. Penghargaan Anime Kobe Awards adalah salah satu penghargaan paling bergengsi di industri animasi dan media Jepang.


Beberapa yang masuk dalam penghargaan kali ini adalah Hayao Miyazaki, Shingeki no Kyojin dan karya terbaru Makoto Shinkai Kotonoha no Niwa (Garden of Words). Berikut daftar lengkap pemenang dalam penghargaan tersebut :

Individual Award
Tsutomu Mizushima (director) 


Special Award
Shoji Kawamori (anime director, mecha designer, vision creator)
Precure Franchise Production Team 


Television Award
Attack on Titan - Shingeki no Kyojin


Theatrical Film Award
Garden of Words - Kotonoha no Niwa


Theme Song Award
"Guren no Yumiya" by Linked Horizon 


Lifetime Achievement Award
Hayao Miyazaki


Acara The 18th Annual Animation Kobe sendiri akan mengadakan upacara pemberian penghargaan pada tanggal 8 Desember di kota Kobe di bagian barat Jepang. Komite penilai terdiri dari para ahli di industri terkait - terutama para editor majalah animasi dan media seperti Animage, Newtype dan Weekly ASCII.

Referensi :
ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...