Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 04 Oktober 2013

Ilustrasi dan Video 3D Maneuver Gear Game Shingeki no Kyojin Terungkap

Kabar terbaru datang dari game Shingeki no Kyojin ~Jinrui Saigo no Tsubasa (Attack on Titan: Last Wings of Humanity), setelah sebelumnya screenshot dari game ini dan video promosinya diungkap, kali ini giliran ilustrasi cover game dan video gameplay 3D Maneuver Gear yang sangat ditunggu-tunggu penggemar.


Untuk ilustrasi cover, sang mangaka Hajim Isayama sendiri yang menggambar ilustrasinya. Tampak Eren, Mikasa, dan Armin berdiri di depan para titan seperti yang telah FUN tampilkan di atas.

Beralih soal rating game ini, The Computer Entertainment Rating Organization memberikan rating D atau untuk 17 tahun ke atas. Hm.. mungkin karena banyak adegan sadis, bisa berbahaya kalau anak kecil yang belum cukup umur meniru-niru gaya membacok leher belakang titan yang lewat :D



Untuk sedikit mengobati lamanya para fans yang menunggu game yang dirilis 5 Desember ini, berikut FUN tampilkan video aksi 3D Maneuver Gear dalam game ini :D


Hmm mantap bukan?
Anime manga Shingeki no Kyojin sendiri bercerita tentang dunia di mana manusia terancam punah karena kedatangan makhluk raksasa yang dikenal sebagai Titan yang memangsa manusia. Populasi manusia yang menipis memaksa mereka bertahan hidup dengan membuat tembok besar nan tinggi untuk bertahan hidup dari serangan Titan. Selengkapnya.

Referensi :
inside-games

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...