Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 16 Oktober 2013

Shingeki no Kyojin Menang Newtype Anime Awards


Kabar terbaru datang dari gelaran 3rd Newtype Anime Awards di Tokushima pada Ahad lalu.


Sudah FUN perkirakan sebelumnya, bahwa anime fenomenal Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan akan banyak mendapat apresiasi tahun ini, termasuk dalam ajang tersebut, di mana anime yang diangkat dari manga karya Hajime Isayama ini meraih penghargaan top prize sekaligus memborong kemenangan dari sejumlah nominasi.



Seperti namanya, Newtype Anime Awards adalah ajang apresiasi anime yang diselenggarakan oleh majalah Monthly Newtype terbitan Kadokawa. Para pemenangnya sendiri dipilih melalui jajak pendapat majalah dan online. Anime Fate/Zero dan film layar lebar K-ON! merupakan pemenang tahun lalu.


Anime yang masuk dalam nominasi tahun ini adalah anime yang ditayangkan di televisi atau di bioskop dari bulan Oktober 2012 sampai September 2013 yang memenuhi syarat. Penghargaannya sendiri diumumkan dalam acara Machi Asobi Vol. 11 di Tokushima.

Untuk daftar lengkap nominasi dan pemenangnya, bisa sobat FUN lihat di Daftar Pemenang Newtype Anime Awards 2013.

Referensi :
Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...