Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 06 September 2011

Update Movie K-ON!


Yap, berita film terbaru kali ini datang dari versi layar lebar sebuah serial anime terkenal yang bercerita tentang sebuah band SMA yang terdiri dari 5 orang siswi cewek, apalagi jika bukan K-ON!

Film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Hirasawa Yui dan kawan-kawan ini memang cukup menarik perhatian. Terlebih setelah kabar rencana pemutaran perdana film ini pada 3 Desember mendatang diumumkan oleh sang sutradara, Naoka Yamada, pada acara Come With Me yang diselenggarakan di Saitama Super Arena, pada 20 Februari silam.

Film yang rencananya akan diputar di lebih dari 130 bioskop di seluruh Jepang ini untuk ceritanya sendiri masih mengetengahkan kisah kelima anggota band Houkago Tea Time dan cerita seputar klub musik ringan mereka di Sekolah Sakuragaoka.

Sebagai film yang diangkat dari anime musikal, versi layar lebar K-ON! juga dihiasi dengan beberapa lagu. Paling tidak, ada tiga lagu baru yang akan menghiasi film ini, antara lain "Ichiban Ippai" dari  Aki Toyosaki sebagai lagu pembuka, "Unmei ?  wa ? Endless!" juga dari Aki Toyosaki sebagai lagu tema, dan  "Singing" dari Yoko Hikasa sebagai lagu penutup.

Untuk seiyuu dari Mio Akiyama dan kawan-kawan masih tetap dipercayakan pada Yoko Hikasa beserta seiyuu lainnya yang telah mengisi suara pada serial animenya. Selain seiyuu, para staf yang menggarap versi serialnya juga masih dipercaya untuk menggarap versi layar lebar ini.


Berikut para staf yang berperan dalam film K-ON!

Author : Kakifly
Sutradara : Naoko Yamada
Skenario : Reiko Yoshida
Desain Karakter : Yukiko Horiguchi
Studio Animasi : Kyoto Animation
Distributor : Shochiku
Seiyuu : Aki Toyosaki sebagai Yui Hirasawa
             Minako Kotobuki sebagai Tsumugi Kotobuki
             Ayana Taketatsu sebagai Azusa Nakano
             Satomi Satou sebagai Ritsu Tainaka
             Yoko Hikasa sebagai Mio Akiyama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...