Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 13 Maret 2013

Anime Terpopuler Musim Dingin 2013

Setelah sebelumnya FUN merilis hasil survey Biglobe mengenai judul-judul anime yang paling memuaskan ekspektasi penggemar anime jepang dalam Anime Terfavorit Winter 2013. Kali ini Biglobe kembali dengan daftar top 20 besar judul anime terbaik versi para penggemar anime di Jepang, dengan pertanyaan, "anime apakah yang mampu menghangatkan hati kalian selama musim dingin kemarin?".

Dan inilah ke-20 besar judul anime winter 2013 tersebut :

1. Haganai NEXT
Sequel dari Haganai yang masih mengangkat tema klub pertemanan ini memang paling ditunggu para penggemarnya, termasuk FUN sendiri :D Tampaknya duet Yozora Mikazuki dengan Kashiwazaki Sena masih menjanjikan kekocakan sekaligus poin utama dari serial ini. Selamat!

2. Love Live!
Love Live! masih bertahan di posisi runner up. Hm.. lusinan karakter kawaii memang menjadi daya tarik utama serial ini :D

3. Chihayafuru 2
Sequel dari anime yang mengangkat tema permainan tradisional Jepang, Karuta ini turun dua peringkat ke posisi tiga setelah di jajak pendapat Biglobe sebelumnya berada di posisi pertama.

4. Tamako Market

5. PSYCHO-PASS

6. Oreshura
7. Minami-ke Tadaima
8. Little Busters!
9. THE UNLIMITED Hyobu Kyosuke
10. The Pet Girl of Sakurasou
11. Kotoura-san
12. GJ-Club
13. AMNESIA
14. Blast of Tempest
15. JoJo’s Bizarre Adventure
16. Vividred Operation
17. Magi
18. Problem Children are Coming from Another World, aren't they?
19. ROBOTICS;NOTES
20. Sasami-san@Ganbaranai


Haganai NEXT menghancurkan jajak pendapat sebelumnya, dengan langsung bertengger di posisi puncak dan dengan raihan suara dua kali lipat dibandingkan posisi runner-up. Chihayafuru 2 yang sebelumnya berada di posisi satu harus rela turun dua peringkat. Sementara lima besar sebelumnya selain Chihayafuru 2 hanya Love Live! dan Tamako Market yang masih bertahan di posisinya. Sementara Kotoura-san terlempar di posisi sebelas dan THE UNLIMITED di posisi sembilan.

Bagaimana pendapat kalian dengan hasil di atas? Jangan ragu untuk berkomentar :D

Referensi : Biglobe

2 komentar:

  1. haganai season 2 kapan ya rilisx ?
    mau tau gua ,.
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haganai season 2?
      haganai next rilis 11 januari dan berakhir 29 maret kemarin :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...