Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 15 Maret 2013

Film Layar Lebar Kedua Gintama Dipastikan Rilis


Kabar gembira bagi para penggemar serial anime populer Gintama, karena film kedua dari anime kocak ini dipastikan akan rilis tahun ini. Hal tersebut terungkap pada edisi ke-16 dari majalah Weekly Shonen Jump - yang juga merupakan majalah tempat Gintama diserialisasi - yang merilis judul resmi, tanggal rilis dan penampakan pertama dari film kedua Gintama ini.


Sequel dari film pertama Gintama: Shinyaku Benizakura-hen ini, akan menggunakan judul Gekijōban Gintama Kanketsu-hen: Yorozuya yo Eien Nare atau dalam bahasa Inggris Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya. Sementara tanggal rilis perdana film ini pada 6 Juli 2013 mendatang.

Film produksi studio Sunrise yang dikabarkan akan memiliki cerita terbaru dari manga karya Hideaki Sorachi ini memang tidak boleh dilewatkan begitu saja :D Jadi, selamat menanti!

Referensi : ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...