Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 07 Maret 2013

Pokémon Best Wishes! The Movie: Extreme Speed Genesect: Mewtwo Awakens Rilis Trailer Promosi


Channel resmi Pokemon di YouTube telah merilis video promo untuk film layar lebar terbarunya yang berjudul Pokémon Best Wishes! The Movie: ExtremeSpeed Genesect: Mewtwo Awakens.

Film Pokémon keenam belas ini rencananya akan rilis di bioskop-bioskop Jepang mulai 13 Juli mendatang. Sementara pokemon yang akan menjadi fokus utama dalam movie terbaru ini, adalah Genesect, yang merupakan Pokemon Paleozoikum dan Pokemon terakhir di generasi kelima ini. Selain Genesect, film ini juga akan menampilkan pokemon legendaris Mewtwo.  Dan seperti biasa, akan ada film pendek sebagai pembuka di awal film, kali ini film pendek menampilkan Pikachu dan Eevee serta beragam evolusinya - salah satunya adalah Sylveon, evolusi dari Eevee sekaligus Pokémon dari generasi keenam.

Hmm.. Kemunculan kembali Mewtwo? Pasti para penggemar pokemon sudah tak sabar ingin bernostalgia. Sembari menunggu, bisa menikmati trailer movie terbarunya di bawah ini :D


Referensi : Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...