Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 05 Maret 2013

Mangaka Jadi Miss Universe Jepang 2013


Kali ini berita FUN datang dari pemilihan Miss Universe Jepang 2013, dimana pemenang dari kontes tersebut ternyata memiliki pekerjaan yang mungkin tidak disangka-sangka : menjadi model pada umumnya dan dia juga seorang.. mangaka! Mungkin terdengar seperti sebuah cerita film, plot anime atau manga, tapi itulah kenyataan yang terjadi dalam kehidupan Miss Universe Jepang yang baru, Matsuo Yukimi.

Matsuo Yukimi
Yukimi Matsuo sendiri menjalani profesinya sebagai seorang model profesional selama 8 tahun dan di sisi lain juga mengerjakan pekerjaannya sebagai seorang mangaka. Matsuo mengaku bahwa pendaftaran dirinya dalam ajang Miss Universe salah satu tujuannya adalah menyebar luaskan manga Jepang agar lebih dikenal dan dicintai di seluruh dunia.

Manga buatannya sendiri saat ini sudah diterima di sebuah website, namun harus tertahan lantaran mangakanya lolos seleksi Miss Universe Jepang dan masih akan berlanjut untuk mengikuti kontes Miss Universe 2013. Matsuo mengatakan bahwa pihak website akan menunggu sampai kontes ini selesai dan berharap Matsuo melanjutkan manganya hingga bisa diterbitkan.

Beruntung banget Leorio-san :)
Lebih jauh, Matsuo mengaku baginya lebih mudah mengekspresikan perasaannya dengan menggambar daripada lewat kata-kata dan keluarganya selalu mendukung setiap pekerjaannya. Bahkan Matsuo juga sempat  mengatakan bahwa tipe pria yang ia suka adalah seperti yang tergambar dalam manga! Sementara pria idealnya dalam manga adalah Leorio Paladinight dari manga terkenal HUNTER X HUNTER. Wah, karakter favorit FUN juga itu :D

Bagaimana pendapat pembaca sekalian tentang berita yang 'sangat mengejutkan' dan 'sangat membahagiakan' ini? Hehehe.. Jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar. Berikut beberapa foto dari Matsuo Yukimi yang berhasil FUN kumpulkan dari berbagai sumber :

Miss Universe Japan


Tatapan matanya itu lho.. :D

Referensi: Mainichi Kirei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...