Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 01 Maret 2013

Saito Kazuyoshi Menyanyi Untuk Film Terbaru Detektif Conan

Kali ini berita datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu Saito Kazuyoshi yang merayakan hari jadi ke-20 pada bulan Agustus, dengan menyediakan lagu tema untuk film layar lebar Meitantei Conan - atau lebih dikenal di Indonesia dengan judul Detektif Conan. Film ke-17 tersebut direncanakan berjudul "Meitantei Conan Zekkai no Private Eye".


Lagu tema yang berjudul "One More Time" ini akan dirilis sebagai single pada tanggal 17 April mendatang. Saito sendiri menulis lagu tersebut berdasarkan gambaran cerita di filmnya, terutama akan semangatnya bahwa "perasaan yang kuat bisa menjadi kenyataan". Dari penuturan Saito, dia menerima tawaran tersebut agar ia dapat membanggakan pada anaknya tentang hal itu.

Single edisi pertama akan menampilkan sebuah ilustrasi Conan Edogawa si tokoh utama film bersama dengan ilustrasi Saito yang sedang bermain gitar. Stiker sebagai hadiah juga akan disertakan ke dalam single.


Film "Meitantei Conan Zekkai no Private Eye" sendiri akan mengambil setting di kapal Aegis, sebuah kapal milik pasukan bela diri angkatan laut Jepang yang konon merupakan rahasia militer pertahanan nasional. Sementara lawan Conan dalam pertempuran di laut ini adalah "X", seorang mata-mata dari negara lain. Film anime ini direncanakan rilis pada 20 April mendatang di Jepang. Kita tunggu saja :)

Referensi : Oricon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...