Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 09 Oktober 2013

Manga Shingeki no Kyojin Terjual 25 Juta Copy


Tampaknya fenomena Shingeki no Kyojin masih akan terus berlangsung.
Salah satu beritanya datang dari majalah Jepang, Bessatsu Shonen Magazine edisi November, dimana majalah tersebut mengumumkan pada hari Rabu lalu bahwa 11 volume dari manga populer karya Hajime Isayama ini telah memiliki 25 juta copy manga yang tersebar di seluruh Jepang.


Oricon sendiri mencatat sekitar 20.380.000 eksemplar telah terjual hingga hari Ahad, 8 September 2013 lalu. Bahkan kesebelas volume dari manga Shingeki no Kyojin muncul secara teratur dalam daftar mingguan 50 manga terlaris di Jepang yang dirilis oleh Oricon.

Selain catatan Oricon, untuk pertama kalinya, manga Shingeki no Kyojin mencatatkan serialnya dalam daftar Nielsen BookScan terkait 20 besar novel grafis di toko buku Amerika, lebih banyak daripada seri lain di Amerika Serikat.


Meski telah memiliki grafik penjualan manga yang fantastis, namun adaptasi anime season kedua dari manga Shingeki no Kyojin masih belum mendapat lampu hijau. Banyak fans yang mengharapkan adanya season kedua ini mengingat anime season pertamanya berakhir menggantung bulan lalu.

Referensi :

2 komentar:

  1. min,, kalo manga shingeki no kyojin ada info update nya gak ? tlg jwbnnya min.. thx

    BalasHapus
  2. hmm.. kalau manga nya cepat atau lambat pasti akan ada update..
    :)
    di tunggu aja yaa

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...