Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Senin, 14 Oktober 2013

Daftar Film Live Action Paling Ditunggu Tahun 2014

Yak, tahun 2014 sudah hampir di depan mata, saatnya bersiap :D
Salah satunya adalah persiapan menyambut film yang akan rilis pada tahun depan, karena pada tahun 2014 banyak sekali film-film live action yang diangkat dari anime dan manga, hingga menurut FUN, tahun 2014 itu identik dengan film live action.

Nah, agar tidak kecolongan start, berikut FUN akan sajikan daftar beberapa film live-action yang telah FUN kumpulkan :

#1 Kuroshitsuji - Black Butler (18 Januari 2014)

Ceritanya sendiri berkisah tentang Sebastian Michaelis yang digambarkan sebagai seorang pelayan setan dengan pengetahuan sempurna, sikap penuh sopan santun, ahli dalam memasak, seni bela diri, penampilan, dan banyak lagi. Sebastian diceritakan mengabdi pada Shiori - yang seperti Ciel pada manga aslinya - digambarkan memiliki segel di mata kanannya sebagai simbol kontraknya dengan Sebastian. Sebastian bertugas mengawasi dan melindungi Shiori, tapi sebagai bayarannya - Ia mengkonsumsi jiwa tuannya. Selengkapnya.

#2 Rurouni Kenshin "The Kyoto Fire" dan "The Legend's Conclusion" (Musim Panas 2014)

Sekuel film live action Rurouni Kenshin ini sendiri akan terbagi menjadi dua film, yakni "Rurouni Kenshin - The Kyoto Fire" dan "Rurouni Kenshin - The Legend's Conclusion", yang mengadaptasi Arc Kyoto dalam serial manganya. Film-film tersebut direncanakan rilis untuk musim panas mendatang, dengan arahan sutradara Keishi Otomo. Selengkapnya.

#3 Haganai - Boku wa Tomodachi ga Sukunai (2014)

Cerita berpusat pada Hasegawa Kodaka, seorang murid transfer di sekolah yang baru. Sebagai seorang murid baru, Ia sangat berjuang untuk memperoleh teman di sekolah barunya. Namun rambut pirangnya cenderung membuat orang berpikir bahwa dia seorang preman atau murid yang nakal. Suatu hari, ia bertemu dengan Yozora teman sekelasnya yang aneh, soliter, dan pemarah. Menyadari bahwa mereka sama-sama tidak punya teman, mereka memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengubah situasi ini adalah dengan membentuk sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota. Selengkapnya.

#4 The Next Generation Patlabor (2014)

Bercerita tentang Jepang di tahun 1998 hingga 2002 dimana pada saat itu manusia menggunakan robot yang disebut "Labors" yang digunakan untuk pekerjaan berat. Kepolisian Tokyo pun juga memiliki persenjataan robot yang disebut Patlabor (Patrol Labors) untuk mengatasi kasus kejahatan yang melibatkan Labor.
Titik beratnya pada kehidupan sehari-hari para anggota polisi Divisi 2 Patlabor, dengan fokus utama cerita pada salah seorang pilot muda bernama Noa Izumi. Selengkapnya.

#5 Shingeki no Kyojin (2014)

Masih belum terlalu terang informasi yang beredar terkait film dari anime terpopuler saat ini, karena hingga saat ini daftar pemain dan kru belum terkuak di media. Hanya saja, santernya berita membuat para penggemar menanti. Molor pun tak mengapa asal benar-benar dirilis :D

Sekilas mengenai Shingeki no Kyojin, manga ini bercerita tentang dunia di mana manusia terancam punah karena kedatangan makhluk raksasa yang dikenal sebagai Titan yang memangsa manusia. Pusat ceritanya sendiri adalah seorang pemuda bernama Eren Jaeger, yang bersama Mikasa Ackerman, bertekad membasmi semua Titan untuk membalaskan dendam ibunya, sekaligus agar dapat menikmati hidup bebas. Selengkapnya.

Beberapa film memang belum mengumumkan secara resmi tanggal perilisannya. Namun informasi yang telah dikeluarkan cukup membuat histeria para fans. Nah, film mana saja yang sobat FUN nantikan? Jangan ragu menuliskannya di kolom komentar :D

3 komentar:

  1. Balasan
    1. iya, itu juga termasuk :D sama silver spoon juga :D

      banyak yg belum FUN masukkan di list ini :D

      Hapus
    2. crows explode.... sayang ceritanya ngebelok dari manganya... jd mungkin itu yg buat para fans suzuran kayak gw jd sedikit kecewa....

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...