Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 28 Agustus 2013

Update Movie Patlabor Live Action : Poster Perdana The Next Generation Patlabor

Kali ini berita spektakuler datang dari anime mecha legendaris, Mobile Police Patlabor! Sobat FUN, terutama para fans Patlabor, bersiaplah menyambut robot polisi Av-98 Ingram!!

Poster Resmi Film Live Action Patlabor
Film Layar Lebar Mobile Police Patlabor berformat live-action semakin menunjukkan titik terang. Hal itu terlihat pada Pameran Comic ke-14 di Taipei, Taiwan, 15 Agustus lalu. Dimana perusahaan Tohoku Shinsha telah mengungkapkan dua gambar resmi terbaru dari film adaptasi live-action Mobile Police Patlabor. Dua gambar tersebut adalah poster yang ditampilkan pada dinding bilik Tohoku Shinsha dan satu lagi dicetak pada kartu pos yang diberikan secara gratis pada acara tersebut.

Dalam dua gambar tersebut, tampak mecha yang diduga merupakan perwujudan AV-98 Ingram di serial anime originalnya. Pada kedua gambar tersebut juga terdapat judul "The Next Generation-Patlabor", namun belum dikonfirmasi apakah judul tersebut adalah judul resmi untuk film live action ini.

Kartu Pos Film Live Action Patlabor
Sementara itu, situs resmi Jepang untuk film ini juga telah diperbaharui, dimana sekarang menampilkan gambar yang sama dengan yang ditampilkan dalam pameran. Namun berbeda dengan penampilan situs bulan lalu, yang menggunakan tagline "Mamoru Oshii x The Next Generation - Patlabor". Situs tersebut sekarang menggunakan tagline "The Next Generation - Patlabor - Live Action Coming in 2014"  tanpa menyebutkan nama Oshii. Entah apa yang terjadi dengan nama sutradara tersebut, yang jelas proyek Patlabor live-action yang diumumkan pada bulan Maret lalu ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

Jadi selamat menunggu :D

Referensi :
Cinema Today
Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...