Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 22 Januari 2013

Kostum Unik Naruto : Ultimate Ninja Storm 3




Seperti dilansir ANN, senin lalu situs resmi game terbaru Naruto Shippūden : Ultimate Ninja Storm 3 telah merilis gambar-gambar dari enam kostum alternatif yang bisa di download dalam game terebut. Dan tentu saja kostum yang dirilis tersebut bukanlah kostum biasa. Salah satu yang paling mencolok adalah Naruto dalam kostum chara legendaris Son Goku seperti di bawah ini :

Naruto Uzumaki (Kostum Son Goku)
Bahkan gaya rasengan pun jadi mirip kamehame
Naruto Uzumaki (Armor Costume)
Sakura Haruno (Kostum Swimsuit)
Sasuke Uchiha (Kostum di filmRoad to Ninja: Naruto)
Kakashi Hatake (Kostum Anbu)
Hinata Hyuga (Kostum di Film Naruto: Road to Ninja)

Copy pertama dari game yang dirilis di Jepang akan memiliki bonus kostum Naruto dengan pakaian Goku Dragon Ball Z tersebut - begitu pula dengan game yang dirilis di Amerika Utara dan Eropa. Bagi gamer yang memesan pre-order di Jepang juga akan menerima kode download untuk lima kostum lainnya.

Game yang diperuntukkan bagi konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 ini akan mulai beredar di Jepang pada 18 April mendatang. Sebelum itu, versi demonya sudah akan dirilis di Jepang pada awal Februari. Sementara untuk wilayah Amerika Utara dan Selatan baru akan menerima game ini pada 5 Maret 2013. Toko online dari Namco Bandai Games menjual edisi eksklusif dari game ini dengan berbagai bonus poster, soundtrack, kartu, dan dua action figure serial Naruto. Cocok bagi penggemar Naruto sejati.

Referensi :
Animenewsnetwork

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...